in ,

5 Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Dan Terbesar Ini Ada Di Indonesia

berikut 10 perusahaan asuransi jiwa terbaik di indonesia yang memberkan beragam kemudahan dalam memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Di Indonesia, asuransi masih belum menjadi suatu hal yang populer. Hal tersebut karena layanan ini belum dikenal luas oleh setiap orang. Meskipun tidak harus menjadi bagian dari pilihan rencana keuangan.

Namun, asuransi bisa menjadi sangat bermanfaat di masa depan. Terutama bagi orang tua, kawula muda hingga paru baya. Layanan ini telah lama menjadi bagian dari perencanaan keuangan di beberapa negara maju.

Tak hanya membantu meringankan beban finansial, asuransi juga dapat membantu menyediakan uang tunai segera saat terjadi hal yang tidak diinginkan. Layanan ini juga menjadi sumber uang tunai yang berguna untuk membayar hutang, biaya pemakaman, bahkan pajak warisan.

Nah, berikut 5 perusahaan asuransi jiwa terbaik di indonesia yang memberkan beragam kemudahan dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Di sisi lain, perusahaan ini juga telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga menjadi perusahaan asuransi yang terpercaya. Sebab dilindungi oleh Undang-Undang. Sehingga Anda tidak perlu ragu memilih mereka untuk perlindungan jiwa Anda.

Baca Juga  Ini Dia 5 Keuntungan Investasi Emas, Mau Coba?

[nextpage title=” “]

1. AIA Financial

Anak perusahaan dari AIA Group ini merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa ternama di Indonesia. AIA Financial menawarkan berbagai produk asuransi yang terpercaya, termasuk asuransi dengan prinsip syariah. Antara lain, jiwa, kecelakaan diri, kesehatan, program kesejahteraan karyawan, aterkait investasi, hingga program Dana Pensiun (DPLK). AIA juga telah mendapatkan banyak penghargaan di bidang industri suransi jiwa dalam beberapa tahun terakhir ini.

[nextpage]

2. AXA Mandiri

Berawal dari bisnis asuransi jiwa di tahun 2004, kesuksesan AXA Mandiri semakin lengkap dan kuat untuk menyediakan berbagai kebutuhan nasabah. Baik solusi disegi layanan keuangan dan investasi. Maupun solusi perlindungan jiwa dan aset. Diketahui, AXA Mandiri merupakan bagian dari AXA Group, perusahaan dan manajemen aset terbesar di dunia, dengan 166.000 karyawan melayani lebih dari 103 juta nasabah di 64 negara. Bahkan, AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu dunia selama delapan tahun berturut-turut (2009-2016)

[nextpage]

3. Cigna

PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Cigna Indonesia merupakan anak perusahaan Cigna Corporation, salah satu perusahaan pelayanan kesehatan terbesar di pasar Amerika Serikat. Beroperasi secara internasional di 30 negara, dan memiliki sekitar 95 juta nasabah di seluruh dunia yang dilayani oleh kurang lebih 41.000 karyawan. Di Indonesia, Cigna unggul dalam menyediakan produk dan layanan yang menjangkau konsumen dan rekan bisnis secara langsung. Ialah, Cigna Premium Health Protection, Cigna Family Care Optima, Cigna Proteksi Sehat Optima.

Baca Juga  Investasi dan Spekulasi, Apa Perbedaannya?

[nextpage]

4. Generali

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang menjadi bagian dari Generali Group. Merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Eropa dan sudah dipercaya sebagai penyedia jasa yang terkemuka dengan strategi bisnis yang terdefinisi secara jelas. Bersama lebih dari 11.000 agen pemasar dan kantor agen hampir di seluruh penjuru Indonesia, Generali berfokus pada pada pengelolaan jalur multi distribusi, pembangunan kemitraan seimbang berjangka panjang dengan lembaga keuangan dan distribusi umum dan penyediaan produk-produk inovatif superior dan layanan bernilai tambah kepada pelanggan.

[nextpage]

5. Manulife

Berdiri sejak tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) menjadi grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Bagian dari Manulife Financial Corporation ini menawarkan beragam layanan keuangan. Antara lain, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada nasabah individu maupun pelaku usaha di Indonesia. Hingga saat ini lebih dari 9.000 karyawan dan agen profesional yang tersebar di 24 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah di Indonesia.

Baca Juga  Punya Modal Kecil? Coba 4 Aplikasi Investasi Ini, Yuk!

Itulah penjelasan 5 perusahaan asuransi jiwa terbaik di indonesia, segera daftarkan diri Anda ya

Baca Juga: Asuransi Untuk Generasi Kekinian, Pentingkah?

Tinggalkan Balasan

Tips Mengatasi Masalah Dana Pendidikan

8 Faktor yang Mempengaruhi Investasi