in

Anda Diwajibkan Tersenyum Saat Trading, Lho!

Mungkin Anda telah mendengarkan beberapa saran bahwa Anda seharusnya tersenyum saat menjalankan trading. Dan mungkin sebagian besar dari Anda protes dan bertanya apa hubungannya. Benarkah jika kita trading sambil tersenyum langsung mendapat banyak keuntungan?

Lalu apa efek tersenyum saat trading?

Pernahkah Anda mendengar teori “apa yang kita pikirkan dan apa yang kita rasakan akan memberikan dampak yang signifikan.”

Jika pikiran dan perasaan kita positif, itu akan membuat hal-hal positif berada di sekeliling kita. Sebaliknya, jika pikiran dan perasaan kita negatif, itu akan menarik hal-hal negatif juga.

Contohnya, Anda mungkin pernah mengalami “hari buruk” yang dimulai dengan sesuatu yang buruk yang terjadi di pagi hari, yang pada akhirnya memengaruhi suasana hati Anda sepanjang hari. Jadi apa yang Anda alami sepanjang hari juga cenderung buruk. Sebenarnya, hari burukmu bukanlah suatu kebetulan. Kondisi psikologis Anda yang buruk itulah yang menarik peristiwa atau hari buruk tersebut.

Sebenarnya, cara termudah untuk menjaga keadaan psikologis positif adalah dengan tersenyum. Apakah kamu tidak percaya itu? Cobalah tersenyum, kondisi psikologis otomatis akan terbawa secara positif.

Baca Juga  5 Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan Trader Harian

Diterjemahkan dari laman Go Trading Asia, jika Anda menjalankan trading dengan suasana hati yang positif, namun tetap mengalami kerugian, setidaknya Anda tenang dalam menghadapi masa-masa yang Anda anggap tidak menyenangkan. Jadi, apa pun tindakan Anda tetap bisa tenang dalam mengambil segala keputusan, tanpa terbawa kepanikan atau suasana hati yang buruk.

Keputusan yang membawa hasil terbaik adalah keputusan yang diambil dalam keadaan tenang alias suasana hati yang positif. Bukankah dalam menjalankan trading Anda harus benar-benar bisa mengambil keputusan? Mulai dari keputusan untuk memilih indikator, keputusan untuk mengambil posisi beli / jual, keputusan untuk menggunakan margin, dan lain-lain. Itu sebabnya perdagangan sangat dipengaruhi oleh aspek psikologis. Bahkan, ada yang mengatakan jika perdagangan adalah 10% teknis, 90% psikologi.

Apakah kamu sedang bad mood?

Segera tutup platform perdagangan Anda dan lakukan mood switching terlebih dahulu. Mainkan lagu yang ceria, pikirkan hal-hal yang menyenangkan.

Baca juga : Broker Penyedia Copy Trading di Indonesia Terbaik

Tinggalkan Balasan

tips memilih broker emas

Investasi emas batangan atau perhiasan. Mana yang Lebih Cuan?

Keuntungan Trading di Broker Monex

Keuntungan Trading di Broker Monex