in

Cashback dari GrabRewards Semakin Turun, Apa Sebabnya?

Pada bulan Juli lalu, Grab mengumumkan bahwa mereka akan merevisi sistem poin GrabRewards. Pengumuman ini menyoroti dua perubahan besar, yaitu:

  1. Poin GrabRewards tidak akan lagi kedaluwarsa selama Anda terus menggunakan layanan Grab, dan
  2. Poin GrabRewards yang diperoleh untuk setiap pengeluaran akan berkurang.

Pengguna Grab terkadang bisa mendapatkan 20 poin GrabRewards untuk setiap transaksi GrabPay di dalam toko. Poin yang tidak digunakan akan memiliki tanggal kedaluwarsa.

GrabRewards kemudian memperkenalkan Activity Based Points Expiry  (ABPE), yang mereka klaim sebagai program baru untuk memperpanjang umur poin GrabRewards Anda.

Poin Yang Anda Hasilkan akan Lebih Sedikit

Pada tanggal 1 Oktober, Grab mengurangi tingkat poin dari 20 poin menjadi 9 poin (untuk anggota Platinum) yang diperoleh untuk setiap transaksi menggunakan GrabPay di dalam toko, untuk belanja online, dan maupun untuk menambah pulsa prabayar seluler.

Mereka menyebut ini Bonus Akhir Tahun GrabPay, dan akan berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2019.

Bonus Akhir Tahun GrabPay

Bergantung pada tingkat anggota yang Anda ikuti, tingkat poin yang akan Anda daatkan akan berbeda. Untuk anggota reguler dan Silver Grab, Anda akan mendapatkan 4,5 poin untuk setiap transaksi sementara anggota Gold mendapatkan 6,75 poin.  Selain itu, anggota Platinum dapat menikmati 9 poin dalam sekali transaksi.

Baca Juga  Transportasi Online Mudah Diterima Oleh Masyarakat

Perubahan baru lainnya adalah bahwa semua anggota, terlepas dari tingkat, sekarang dapat menebus poin untuk Grab Rides dan GrabFood mulai dari 600 poin.

Poin Lebih Sedikit = Uang Kembali Juga Sedikit

Seorang pengguna Facebook bernama Euginn Lim menghitung perbedaan dalam cashback dan menyampaikan hasilnya dalam sebuah postingan.

Menurut perhitungannya, ketika Grab masih memberi penghargaan kepada pengguna dengan 20 poin setiap transaksi, pengguna akan menerima cashback 16,9%.  Dengan sistem penghargaan Grab saat ini, Euginn menghitung bahwa pengguna juga akan mendapat cashback yang lebih sedikit karena berkurangnya poin dalam setiap transaksi.

Baca juga : Grabfood Jadi Pendongkrak Kejayaan Grab

Tinggalkan Balasan

mobil listrik di indonesia

7 Bisnis yang Bakal Laris Manis Saat Mobil Listrik Menjamur di Indonesia (Part 1)

target keberhasilan trader

Pantang Kecewa, 3 Hal yang Harus Anda Hindari Saat Trading!