in

4 Produk Minuman yang Ikut Pepsi Pamit Per 10 Oktober 2019 dari Indonesia

Pepsi Pamit dari Indonesia per 10 Oktober 2019

Bagi penikmat minuman bersoda teman setianya KFC pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya merek PepsiCo. Produk satu ini telah mewarnai berbagai toko kecil maupun besar Tanah Air. Sayangnya, akhir-akhir ini telah ramai diperbincangkan bahwa Pepsi akan pamit dari pasar Indonesia per 10 Oktober 2019.

Baca juga: IHSG Darurat! Anjlok 1 Persen di Awal Pekan

4 produk minuman yang juga pamit

“PT Anugerah Indofood Barokah Makmur (AIBM), dan PepsiCo Inc. telah menyepakati bersama untuk menghentikan kerja sama antar kedua perusahaan,” terang pihak manajemen perusahaan, diutip dari MONEYSMART.id.

Alasan Pepsi pamit dari pangsa pasar Indonesia adalah putusnya kerjasama antara Pepsico dengan Indofood. Untuk itu, akan ada konsekuensinya, yakni 4 produk minuman yang turut ditarik dari pasaran:

1. Mirinda

Produk minuman berkarbonasi pertama yang bakal hilang dari peredaran adalah Mirinda. Sebagian dari kamu mungkin udah familiar dengan minuman dengan rasa buah ini dan saat Pepsi hengkang, mau gak mau merek ini pun ikut.

Mirinda sendiri pertama diperkenalkan di negara Spanyol pada di 1959 lalu. Dalam bahasa Inggris nama merek ini memiliki arti ‘admirable’ atau mengaggumkan.

Baca Juga  Bansos PKH Dicairkan Sri Mulyani

2. 7UP

Selanjutnya PepsiCo memiliki lisensi atas merek 7 Up yang merupakan minuman berkarbonasi berasa lemon lime. Bisa dikatakan ini merupakan pesaing dari Sprite yang diproduksi oleh Coca Cola.

Baca juga: Mau Gaji 60 Juta? Yuk Lamar di Beberapa Posisi E-Commerce

Terdapat beberapa versi dari minuman ini seperti Diet 7 Up untuk yang lagi pengin mengurangi konsumsi gula, Cherry 7 Up buat kamu yang suka dengan rasa buah cherry dan Orange 7 Up untuk yang suka dengan sensasi rasa jeruk.

3. Tropicana Twister

Ketiga ada Tropicana Twister yang gak mengandung soda dan cenderung memproduksi minuman jus buah dalam bentuk instan. Nah, minuman ini juga bakal ngikut nih dengan perusahaan induk.

Di Indonesia sendiri merek ini identik dengan minuman buah rasa jeruk layaknya Pulpy Orange dari Coca Cola.

4. Mountain Dew

Mountain Dew yang mungkin bisa dibilang paling asing dibandingkan ketiga merek sebelumnya.
Minuman berkarbonasi ini memanfaatkan sirup jagung, jus jeruk dan senyawa asam untuk memberikan sensasi segar kepada para konsumennya.

Baca Juga  Update Harga Kurs Rupiah dan Kurs Dollar: 24 Desember 2019

Baca juga: Investor Menanti Saham Unilever Yang Akan Stock Split

Tinggalkan Balasan

REVIEW BROKER: FBS (FBS Holdings Inc)

REVIEW BROKER: FBS (FBS Holdings Inc)

harga jual dengan dana yang masuk ke rekening berbeda. mengapa?

Harga Jual Reksadana dan Dana yang Masuk Rekening Berbeda. Mengapa?