in

Pendaftaran Dibuka Hari ini, 20.000 Orang Serbu Portal CPNS

CPNS 2019

Pendaftaran di portal online lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 yang telah dibuka hari ini, Senin (11/11/2019), telah diserbu ribuan orang pelamar. Sejauh ini tercatat sejumah kurang lebih 20.000 orang telah menyerbu portal resmi SSCASN BKN. Dilansir dari detik.com, Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN, Suharmen, membenarkan baahwa sejak portal SSCASN dibuka, sudah ada 20.000 orang yang mengakses.

“Pagi ini sudah di posisi (bandwidth) 2 giga dengan 20 ribuan orang yang masuk pada saat yang sama,” kata dia dalam jumpa pers di Kantor BKN, Jakarta Timur, Senin (11/11/2019).

Baca juga: Situs Registrasi CPNS 2019 Sudah Bisa Dibuka!

Selanjutnya iapun menjelaskan bahwa pihaknya juga akan mengantisipasi lonjakan pengakses laman SSCASN ini. Menurutnya pihaknya akan bekerjasama dengan Telkom, Selain itu per pukul 10.00 WIB pagi ini, ia juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Telkom untuk meningkatkan bandwidth portal pendaftaran CPNS ini.

“Kita punya monitoring, tidak hanya dari BKN tapi sama-sama provider dalam hal ini Telkom, kami stand by untuk antisipasi segala kemungkinan yang terjadi,” jelasnya.

Baca Juga  Situs Registrasi CPNS 2019 Sudah Bisa Dibuka!

“Jam 10 kita komunikasikan dengan Telkom kita up bandwidth ke 5 giga. Jadi kita antisipasi kemungkinan di sisi sistem,” tukasnya.

Baca juga: CPNS 2019 Dibuka, Kementerian Ini yang Punya Gaji & Tunjangan Tertinggi!

Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, untuk Anda para pelamar sebaiknya perhatikan betul-betul langkah dalam tahap seleksi administrasi berikut:

  • Buka potal SSCASN
  • Buat akun SSCN 2019 2019 menggunakan NIK dan nomor kartu keluarga atau NIK Kepala Keluarga
  • Login menggunakan NIK dan password yang telah didaftarkan
  • Lengkapi biodata
  • Pilih formasi dan jabatan sesuai pendidikan
  • Lengkapi data, kemudian unggah dokumen
  • Cek resume, cetak kartu pendaftaran

Pengumuman hasil seleksi administrasi akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2019. Tanggal bisa saja berubah setiap saat sesuai kebijakan.

Tinggalkan Balasan

pencapaian menarik di pembukaan 11.11

6 Fakta Menarik di Pembukaan Festival Belanja Alibaba 11.11

Keuntungan Trading di Broker OctaFX

Keuntungan Trading di Broker OctaFX