in

Mengintip Harta Pemeran Avengers, Siapa Paling Kaya?

Menjadi bagian dari film Avengers tentu banyak keuntungannya. Selain menjadi terkenal, aktor dan aktris yang terlibat juga dibayar sangat mahal.

Dari sekian banyak pemeran Avengers ini siapa kira-kira dari para yang punya harta paling banyak? simak rangkuman harta yang dimiliki oleh pemeran Avengers berikut ini:

1. Robert Downey Jr: US$ 300 juta (Rp 4,2 triliun)

Si “Jenius, miliuner, playbloy, dan filantropis” ini jelas ada di posisi pertama. Downey sudah disebut-sebut sebagai aktor yang dibayar paling tinggi oleh Marvel Cinematic Universe.

Bagaimanapun, sebelum bergabung di keluarga Avengers, Downey memang lahir dari keluarga yang mencari nafkah di bidang hiburan. Memulai karir sejak muda dan sempat jatuh di usia 30-an, namun ia bangkit di usianya yang jauh lebih matang dengan kesuksesan yang tak bisa ditandingi oleh siapapun.

Aktor Iron Man ini adalah pelopor jagoan MCU dan itu bukan hal mudah. Dengan kekayaan bersih US$ 300 juta, dia pun siap hidup makmur seumur hidup seperti Tony Stark.

[nextpage]

2. Scarlett Johansson: US$ 100- US$ 150 juta (Rp 2,1 triliun)

Marvel tidak main-main dalam memilih karakter jagoan mereka, termasuk jagoan wanita. Sebelum menjadi Black Widow, nama Johansson di dunia perfilman sudah tak perlu diragukan.

Baca Juga  Update Harga Kurs Rupiah dan Kurs Dollar: 12 Februari 2020

Filmnya yang terkenal seperti Lost in Translation dan The Black Dahlia. Meski belum memiliki film solonya bersama Marvel, Johansson menjadi aktris yang diperhitungkan lewat Her dan Lucy. Diperkiraan kekayaan bersih aktris ini mencapai US$ 100 juta – US$ 150 juta.

[nextpage]

3. Chris Hemsworth: US$ 90 juta (Rp 1,2 triliun)

Menjadi pemeran Thor si Dewa Petir, di MCU adalah loncatan besar dalam karir Chris Hemsworth menuju jajaran aktor papan atas.

Apalagi saat itu, Thor, adalah peran ke-4 yang ia terima di dunia perfilman. Sekarang, namanya bisa dilihat di sejumlah film yang laris manis di pasaran seperti Snow White and the Huntsman dan kini, sedang sibuk di waralaba Men in Black.

Perjalanan karirnya ini membuat pria yang pernah dijuluki terseksi di dunia ini memiliki kekayaan hingga US$ 90 juta.

Baca juga: Sexy Killers Effect, 4 Perusahaan Batubara Terbesar di Indonesia.

[nextpage]

4. Chris Evans: $ 50 juta (Rp 707 miliar)

Dia mungkin adalah Avenger Pertama, tetapi Evans bukan di urutan pertama soal kekayaan.  Ini mungkin karena perannya sebelum menjadi Captain Amerika tidak terlalu menguntungkan, dan dia dilaporkan hanya memperoleh US$ 300.000 untuk debut di film MCU pertamanya.

Baca Juga  Pilihan Saham Menarik Untuk Hari Ini (20/3)

Meski begitu tetap saja saja, Evans meningkatkan permainannya baik dalam hal pilihannya dalam peran dan gajinya, sehingga kemungkinan ia memiliki kekayaan lebih dari US$ 50 juta.

[nextpage]

5. Jeremy Renner: US$ 50 juta (Rp 707 miliar)

Meskipun ia tidak memiliki film solo di waralaba, Hawkeye memiliki kekayaan seperti Cap

Renner telah berhasil mengumpulkan dolar dari beberapa film waralaba, seperti dalam Bourne: Legacy and Mission Impossible – Rogue Nation yang membantu meningkatkan pendapatannya.

Anda mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi dia juga telah dinominasikan dua kali di Oscar, hartanya diperkirakan mencapai US$ 50 juta.

6. Don Cheadle: $ 35 juta (Rp 495 miliar)

Image result for Don CheadleDi antara para Avengers, hanya War Machine yang telah berakting hampir selama Downey Jr.

Cheadle memulai kariernya pada 1980-an dan telah mendapatkan nominasi Oscar dan Emmy untuk penampilannya di Hotel Rwanda dan pada serial Showtime House of Lies.

Perannya dalam MCU tidak besar tetapi telah membantu meningkatkan kekayaan bersihnya menjadi sekitar US$ 35 juta, menurut Bankrate.

Baca Juga  Produk Khusus Oppo: F11 Pro Marvel Avengers

[nextpage]

7. Mark Ruffalo: US$ 30 juta (Rp 424 miliar)

Image result for Mark RuffaloDi antara enam Avengers asli, Hulk memiliki kekayaan bersih terendah.  Ini dapat dengan mudah dijelaskan: Marvel hanya membuat satu film solo Hulk, dan itu bahkan tidak dibintangi Ruffalo (ia menggantikan Edward Norton sebagai Bruce Banner dimulai dengan The Avengers).  Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 30 juta, menurut Wealthy Gorilla.

[nextpage]

8. Paul Rudd: US$ 30 juta (Rp 424 miliar)

Image result for Paul RuddAnt-Man setara dengan Hulk soal kekayaan bersih.  Aktor Paul Rudd telah naik pangkat dari aktor komedi ke superhero.

Dia memasuki MCU baru-baru ini daripada banyak lawan mainnya, dan masih mungkin memiliki film Ant-Man ketiga di cakrawala, jadi dia siap untuk meningkatkan kekayaan bersihnya US$ 30 juta di tahun-tahun mendatang.

[nextpage]

9. Brie Larson: US$ 10 juta (Rp 1,4 miliar)

Bintang terbaru di MCU, yakni Brie Larson sukses menjadi Captain Marvel dan mencetak omzet US$ 1 miliar.

Meski kini baru punya kekayaan US$ 10 juta, kemungkinan aktris ini masih bisa tambah tajir dan meroket lesat kekayaannya.

Tinggalkan Balasan

5 Sosial Media Terbaik untuk Pemasaran Bisnis

H-7 Ramadhan, ini Harga Komuditas Makanan yang Terbaru