in

Omzet Mukena Mencapai 17,5 Miliar, Syahrini Disenggol Ditjen Pajak

Syahrini Disenggol Ditjen Pajak

Istri Reino Barack, Syahrini, nampaknya sangat lihai menjadi seorang pebisnis. Penyanyi ini tercatat cukup sukses dalam meluncurkan produk, mulai dari kuliner hingga busana. Kini, yang terbaru, Syahrini berjualan mukena premium.

Mukena yang dijual oleh wanita yang sering dipanggil “Inces” ini berada di bawah naungan label Fatimah Syahrini. Sebelumnya label ini sudah mengeluarkan sejumlah produk busana muslim. Kali ini, mereka meluncurkan mukena dengan harga bombastis, yaitu RP3,5 juta.

Baca juga: Mau Keuangan Tetap Aman Setelah Selesai Mudik Lebaran? Wajib Lakukan 5 Hal Ini!

Mukenanya seistimewa apa sih?

Melalui label Fatimah Syahrini, ia mendesain mukenanya praktis dan cantik untuk Lebaran. Dengan desain yang simpel, namun nyaman untuk digunakan tentu akan menarik minat para pembeli.

Dengan tambahan lace yang manis di bagian dahi tentunya mempermanis desain dari mukena fenomenal ini. Ditambah dengan tiga warna pilihan, yaitu putih, beige, dan dusty rose untuk menambah kesan elegan.

Mukena yang dijual penyanyi sensasional ini memiliki logo SYR yang dilapisi emas 24 karat. Logo SYR ini makin memberikan kesan untuk menunjukkan produk asli Syahrini, apalagi dengan lapisan emas pada permukaan logonya. Itulah mengapa mukena tersebut dibandrol dengan harga yang tidak tanggung-tanggung, yaitu RP3,5 juta.

Baca Juga  10 Kementerian dengan Anggaran Terbesar Tahun 2020 Part 1

Meskipun harga yang dipatok tidaklah murah dan tergolong sangat mahal. Admin dari Fatimah Syahrini mengungkapkan bahwa mukena tersebut telah terjual lebih dari 5.000 pieces. Dan bahkan akan kembali restock tiga bulan lagi, tepatnya saat Hari Raya Idul Adha.

Baca juga: Kalah Pemilu, Berapa Miliar Saham yang Dijual Sandiaga Untuk Kampanye?

Bagaimana komentar Ditjen Pajak?

Hasil penjualan yang meramaikan pemberitaan dan menghasilkan uang miliaran ini rupanya menarik perhatian Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak.

Dilansir dari Solopos, melalui akun Twitter resminya, @DitjenPajakRI membuat sebuah cuitan yang diunggah Rabu, (29/5) kemarin. “Penjualan mukena 5.000 buah @Rp3,5 juta. Rp3.500.000 x 5.000 = Rp17,5 miliar. PPN 10% = Rp1,75 miliar,” demikian kicauan Ditjen Pajak.

Meskipun tidak menyebutkan bahwa cuitan tersebut ditujukan kepada pelantun lagu Sesuatu itu. Namun, angka yang disebutkan sama persis dengan penjualan mukena sang artis. Ditambah dengan komentar Netizen yang kebanyakan menyimpulkan bahwa Ditjen Pajak menyindir halus Syahrini.

Jadi, berminatkah Anda membeli mukena berlapis emas 24 karat?

Baca Juga  Fitur Kartu Kredit yang Bikin Hemat Pengeluaran Anda! (Part 2)

Tinggalkan Balasan

dominasi mata uang dolar AS

Dolar AS Mendominasi Perdagangan Global. Bagaimana Sejarahnya?

Membangun Hubungan dengan karyawan

6 Fakta Menjadi Seorang Pebisnis