in

Jangan Lupa Promo Bulan Agustus, Diskon Sampai 74 Persen!

promo agustus

Memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, ada promo diskon yang mencapai 74 persen. Promo bulan Agustus 2019 ini dikemas dalam Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) 2019.

Diskon bombastis yang ditawarkan ini terdapat hampir di semua merk di seluruh Indonesia. HBDI ini merupakan yang ke-3 kalinya diadakan. Pada acara tahun sebelumnya, HBDI disambut dengan meriah dan semangat oleh para pecinta diskon.

Baca juga: Bersiaplah! ‘Black Friday’ Ala Indonesia di Bulan Agustus

Tahun Ini Kembali diadakan HBDI!

Dalam penyambutan HBDI 2019, HBDI menggelar Press Conference HBD Indonesia 2019 & Parade Merek Lokal Indonesia 2019 di Auditorium Kementerian Perdagangan.

Dikutip dari TribunBatam, acara ini dihadiri oleh Bpk Rudiantara (Menteri Komunikasi dan Informatika R.I), Ibu Srie Agustina (Inspektur Jenderal Kementerian Perdagangan R.I), Ibu Shinta Kamdani (Wakil Ketua Umum APINDO), Bpk Budihardjo Iduansjah (Ketua Umum HIPPINDO), serta Ibu Fetty Kwartati (Ketua Panitia HBD Indonesia 2019).

Adanya presscon ini diharapkan mampu menuai dukungan positif dari semua pihak agar acara bisa berlangsung dengan lancar.

Baca Juga  Virtual Hotel Operator, Pengertian dan Cara Kerja

HBDI 2019 & Parade Merek Lokal Indonesia sendiri akan mulai digelar pada bulan Agustus 2019. HBD Indonesia besar-besaran di ratusan pusat belanja secara nasional. HBDI akan diadakan pada tanggal 16-31 Agustus 2019 di 300 pusat belanja yang tersebar di 70 kota di Indonesia.

Baca juga:Peluang Bisnis Menguntungkan di Bulan Kemerdekaan

Siapa saja yang bergabung dalam memberikan diskon besar-besaran?

Diskon besar-besaran ini diberikan oleh bermacam-macam sektor. Mulai dari makanan, minuman, fesyen, kerajinan tangan, dan produk lokal berorientasi ekspor.

Berhubung Agustus ini merupakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, maka Anda bakal mendapat diskon yang beragam bernuansa 74. Seperti diskon hingga 74 persen, harga khusus untuk produk tertentu seharga Rp 74.000, dan promo lainnya bagi Anda yang telah berusia 74 tahun.

Secara umum, terdapat 200 perusahaan dengan 300 jumlah brand dan 18.000 gerai yang memeriahkan acara hari belanja diskon nasional ini.
Berikut beberapa nama gerai yang turut memeriahkan HBDI: Et Cetera, Imperial, Colorbox J.Co, Sari Ratu, KFC, Coach, Pull and Bear, Elle, Alfamart, Lawson, Dan Dan, Ichiban Susi, Zara, Fladeo, Fun Worlds, Hammer, dll.

Baca Juga  Wiranto Diserang, Apakah Karena Aset yang Ia Miliki?

Disamping itu, tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 akan ada promo tambahan dengan syarat pembeli menggunakan atribut Merah Putih. Atribut yang digunakan bisa bervariasi, contohnya pakaian, aksesoris ataupun barang yang dibawa saat pembeli berbelanja.

Baca juga: Dominasi BUMN Bisa Menghalangi Investasi Asing

Tinggalkan Balasan

analisa forrex

Adakah Hubungan Antara Media Sosial dengan Forex Market?

istirahat kerja

Jenis Cuti & Istirahat Kerja Yang Wajib Anda Ketahui (Part 2)