in

Mesin Pencetak Uang Bali United: Bali United Playland

Mesin Pencetak Uang Bali United: Bali United Playland
Mesin Pencetak Uang Bali United: Bali United Playland

Sebagai klub sepak bola Indonesia yang sudah melakukan Initial Public Offering (IPO), Bali United terus mengembangkan lini bisnis yang menyokong finansial klub. Salah satu mesin pencetak uang mereka adalah Bali United Playland.

Manajemen klub meresmikan taman bermain anak-anak ini sejak 5 Juni 2018. Arena bermain itu dibuka bebarengan dengan diresmikannya Bali United Cafe, mesin pencetak uang klub lainnya.

Bali United Playland terletak di kompleks Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Tepatnya, berada di bagian selatan stadion. Arena bermain ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA.

Menyasar Suporter dan Keluarganya

Bali United Playland ini sengaja dibangun sebagai tempat rekreasi keluarga. Jadi, target pasarnya bukan hanya kalangan suporter Bali United, yang biasa disebut Semeton Dewata.

Trennya saat ini suporter datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan bersama keluarga. Mereka tak cuma membawa istrinya, tapi juga anak-anak mereka, yang kadang masih berusia kanak-kanak. Fakta tersebut yang dimanfaatkan manajemen Bali United.

Berisi Aneka Permainan Anak

Ada aneka permainan dengan mesin, semacam di Gamezone yang ada di mall-mall. Untuk memainkan permainan mesin itu dibutuhkan kartu khusus yang bisa dibeli di meja petugas. Kartu khusus tersebut bisa digesekkan pada mesin permainan jika ada saldonya.

Baca Juga  9 Peluang Bisnis di Bulan Ramadan yang Menguntungkan

Selain permainan dengan mesin, terdapat pula permainan ala playground, seperti mandi bola misalnya. Ada pula kereta api layaknya di pasar malam. Anda bisa juga mencoba ruang karaoke untuk dewasa.

Sering Ada Acara Khusus

Pengunjung Bali United Playland tak hanya bisa menikmati aneka permainan yang disediakan. Mereka bisa saja berpartisipasi dalam acara khusus yang digelar.

Kadang, manajemen tempat rekreasi keluarga ini menggelar acara lomba-lomba untuk anak-anak. Mulai dari lomba menggambar, mewarnai, dan lain-lain.

Untuk mengikuti lomba ini, pengunjung akan dikenakan biaya tertentu. Biasanya, hadiah yang disediakan untuk pemenang adalah piala, trofi, atau piagam penghargaan.

Tinggalkan Balasan

Tips mengelola keuangan pribadi

Musim Diskon? Atur Keuanganmu!

membangun rumah

Tips Hemat Membangun Rumah Baru