in

Simak Aplikasi Bisnis Online yang Sangat Membantu Anda

Dalam menjalankan bisnis online, alangkah baiknya jika kita juga memanfaatkan aplikasi bisnis online. Selain itu, layanan tersebut dapat membuat segalanya lebih mudah.

Aplikasi dan layanan yang tepat akan membuat alur kerja bisnis Anda lebih efektif dan efisien.

Diterjemahkan dari laman Forbes, tidak sulit untuk menemukan sesuatu di era digital ini, termasuk aplikasi atau layanan yang dapat mendukung bisnis online Anda.

Yuk simak beberapa aplikasi dan layanan yang dapat membantu Anda meningkatkan bisnis:

Aplikasi Akuntansi / Keuangan

Arus kas bisnis yang sehat harus selalu dijaga. Dengan demikian, Anda memerlukan akuntansi dan aplikasi keuangan lainnya yang dapat membantu Anda memantau pengeluaran dan laba.

Berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda coba:

MoneyLover

Aplikasi ini cukup ringan dan memiliki tampilan UI yang bagus. Penggunaannya juga sangat mudah. Anda dapat menemukannya di Google Play, iOS App Store, dan Windows Store.

QuickBooks

Jika Anda menggunakan layanan akuntansi dan keuangan QuickBooks, Anda dapat mengotomatiskan berbagai hal keuangan. Dengan demikian, Anda tidak merawatnya secara manual, sehingga Anda bisa fokus pada hal-hal lain.

Baca Juga  Modal Usaha Tanpa Pinjam Bank? Wajib Simak Tips Berikut!

Google Sheets

Fasilitas gratis Google memungkinkan Anda untuk merekam segala sesuatu yang berkaitan dengan keuangan dalam tampilan yang minimalis.

Semua yang Anda lakukan akan secara otomatis disimpan ke akun Google Anda, sehingga Anda dapat mengaksesnya di mana saja.

Layanan Pembuatan Toko Online

Saat ini, Anda tidak perlu memiliki keahlian pemrograman untuk membuat toko online yang fungsional dengan penampilan yang menarik.

Ada layanan pembuatan toko online lokal yang dapat Anda gunakan yang tentunya dapat meningkatkan penjualan bisnis online Anda.

Sirclo, yang saat ini hadir sebagai layanan pembuatan toko online, siap mendukung Anda untuk membuat toko online yang mudah dikelola dengan penampilan yang menarik.

Anda sudah dapat memiliki toko online dan menampilkan berbagai produk Anda. Selain itu, Anda siap untuk mencoba pasar yang lebih luas dan meningkatkan penjualan.

Baca juga : Viral Marketing, Langkah Baru untuk Bisnis Anda

Tinggalkan Balasan

asap siaga darurat

Status Siaga Darurat! Asap Memperburuk Perekonomian Rakyat

kriteria asuransi kesehatan

Asuransi Kesehatan Terbaik? Ini Dia Kriterianya! (Part 2)