in

“WOW”, Kata Ajaib untuk Bisnis Sukses Anda

Sebelum berdiskusi lebih lanjut, tanyakan pada diri Anda, “Apakah bisnis Anda berhasil membuat pelanggan senang dengan mengatakan WOW?”

Jika jawabannya tidak, maka jangan pernah mengharapkan pelanggan Anda kembali untuk membeli produk atau menggunakan jasa Anda kembali.

Menurut Chron, kata “WOW” adalah istilah slang yang umum digunakan dalam bisnis. Para konsumen akan takjub dengan produk atau jasa Anda jika memang bisnis Anda sesuai atau bahkan melebihi harapan mereka.

Terutama, jika bisnis Anda dalam skala kecil, kata WOW ini akan berguna untuk membawa pelanggan baru dan loyal kepada Anda.

Selain itu, kata WOW sangat penting untuk usaha kecil Anda sebagai kunci pemasaran. Mengapa bisa begitu?

Jika Anda benar-benar dapat memberikan kesan “WOW” kepada pelanggan Anda, mereka akan menjadi pelanggan setia seumur hidup Anda.

Mereka juga dapat menjadi pendukung bisnis Anda. Selain itu, Anda bisa mendapatkan pelanggan baru melalui rekomendasi yang mereka berikan.

Jadi, apa yang diperlukan untuk membuat pelanggan Anda mengatakan “WOW”?

Katakan terima kasih

Biarkan pelanggan tahu bahwa Anda telah bekerja sedikit ekstra dengan memberi mereka sedikit tulisan tangan.

Baca Juga  Kontribusi Perempuan melalui E-Commerce

Ingatlah terakhir kali Anda menerima surat atau kartu pos dari sahabat Anda, betapa bahagianya perasaan Anda ketika Anda menerimanya.

Anda dapat merasakan hal yang sama ketika Anda memesan barang di toko online yang menjual barang buatan tangan, barang antik atau kerajinan tangan dan mendapatkan kartu ucapan terima kasih.

Reaksi pertama Anda mungkin “WOW!”. Reaksi kedua Anda mungkin mengambil ponsel Anda dan merekamnya.

Pastikan Produk Dikemas Dengan Benar

Diterjemahkan dari laman Forbes, pada tahun 2016, ada 51 persen pembeli yang melaksanakan transaksi secara online. Dengan metode pembelian online ini, produk harus dikirim ke konsumen dalam kemasan yang rapi.

Anda harus menciptakan perasaan bahagia ketika konsumen membuka paket untuk menciptakan momen yang tak terlupakan. Jadi, Anda harus membungkus produk dengan hati-hati dan membuat pengalaman membeli produk menjadi menyenangkan.

Baca juga : 5 Tips Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Online

Tinggalkan Balasan

berbisnis mebel

Kiat Sukses Menjalankan Bisnis Mebel (Part 2)

REVIEW BROKER Hanson Semesta Berjangka

REVIEW BROKER Hanson Semesta Berjangka