in

Mencicipi Pedasnya Ayam Geprek, Siapa Takut?

Bisnis kuliner semakin banyak digandrungi oleh masyarakat luas. Banyak makanan unik yang bermunculan di dunia kuliner Indonesia, seperti ayam geprek.

Banyak yang tak asing lagi dengan ayam geprek karena sudah banyak pelaku bisnis yang mencoba ‘pedas nagih’nya ayam geprek. Anda bisa menemukannya di pedagang kaki lima sampai restoran mahal. Tak hanyak menjadi makanan kaki lima, kini ia pun bisa menjadi makanan ala western dengan toping keju mozarella di atasnya. Menarik bukan?

Lantas, bagaimana cara memulai usaha ini yang lain dari yang lain namun tetap menjadi primadona di lidah dan hati para pelanggan?

Yuk simak beberapa tips bagaimana cara memulai usaha ayam geprek:

Konsistensi rasa dan kualitas

Rasa pasti menjadi poin utama dan penting dalam bisnis kuliner. Yang Anda jual dari bisnis kuliner Anda adalah rasanya. Apakah rasa makanan Anda enak atau malah sebaliknya?

Nah, Anda harus melakukan penelitian terlebih dahulu bagaimana cara membuat rasa ayam geprek Anda nikmat dan disenangi masyarakat luas.

Baca Juga  Alexander Shulman CEO Dari Spotware Berbicara Mengenai Planing Perusahaannya

Anda bisa datang ke gerai-gerai yang lain untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan dari bisnis mereka sehingga Anda dapat menemukan peluang yang tepat.

Perlu diingat juga, Anda harus memiliki konsistensi rasa yg pas. Hal ini dapat mengurangi rasa kekecewaan pelanggan sehingga mereka akan selalu menjadi pelanggan setia.

Promo menarik

Untuk strategi merketing, Anda dapat membuat promo menarik, seperti diskon potongan harga. Anda tidak harus memberi diskon setiap hari, hanya saat tertentu saja seperti hari pertama memulai bisnis Anda.

Dengan memberikan promo yang menarik, para pelanggan akan banyak yang datang untuk mencicipi ayam geprek Anda.

Meminta feedback pelanggan

Anda dapat meminta feedback dari pelanggan tentang usaha Anda.

Diterjemahkan dari laman Online Trading Asia, hal ini dapat menjadi sebuah tolak ukur tentang seberapa sukses usaha Anda di mata para pelanggan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan kritik dan saran yang akan memajukan usaha Anda.

Nah, apakah Anda tertarik untuk memulai sebuah usaha baru? Selamat mencoba dan semoga sukses!

Baca Juga  Wall Street Ambrol, IHSG Diproyeksi Di Zona Merah

 

Baca juga : Revolusi Industru 4.0 Menggeser Pekerjaan Manusia

Tinggalkan Balasan

oversold dan overbought

Arti FOMO yang Harus Diketahui Para Trader Forex

skill yang harus dimiliki pada era industri 4.0

Bersaing di Era Industri 4.0: Miliki Skill Ini!