in

Yuk Mari Mencicipi Manisnya Bisnis Thai Tea!

Memulai bisnis sendiri selalu menjadi sebuah ide bagus. Anda dapat mencapai impian dan tujuan Anda melalui bisnis Anda. Banyak orang suka memulai bisnis mereka sendiri. Mereka tidak ingin bekerja di bawah perintah bos dan membuang energinya untuk orang lain. Nah, Anda dapat memulai bisnis Anda sendiri dari skala kecil, seperti bisnis minuman Thai Tea.

Dilansir dari Drinkpreneur, ada banyak orang yang memulai bisnis minuman belakangan ini. Jika Anda tertarik pada bisnis minuman, Anda harus sesegera mungkin memulainya karena bisnis ini memiliki banyak peluang.

Bisnis Teh Thailand

Bisnis minuman dari Thailand atau yang biasa dikenal Thai Tea tampaknya tidak memiliki tanda-tanda kematian. Peluang bisnis dan kemitraan masih terus  meningkat.

Bisnis Thai Tea di Indonesia

Tidak bisa dipungkiri, Thai Tea masih menjadi minuman favorit berbagai kalangan hingga sekarang, mulai dari anak-anak, milenium, dan dewasa, terutama di Indonesia. Faktor tersebut membuat pebisnis masih tertarik untuk ikut serta dalam minuman kontemporer ini. Salah satunya adalah Nekocha, pengusaha teh Thailand dari Jakarta, yang dipelopori oleh Valentin Ima.

Baca Juga  Intip 4 Bisnis Anti-Mainstream Modal Kecil dengan Untung Gede!

Valentin telah membuka bisnisnya sejak 2016. Pasar di Indonesia yang masih sangat luas, adalah alasan bagi wanita ini untuk secara langsung menawarkan paket kemitraan Nekocha Thai Tea.

Tidak mengherankan jika dalam tiga tahun, Nekocha sudah memiliki lebih dari 100 outlet. Sebagian besar saham milik mitra yang tersebar di sejumlah daerah di Indonesia. Mereka adalah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Bekasi, Samarinda, Makassar, Palembang, hingga Bali.

Nekocha juga memiliki menu minuman lain yang juga up to date, seperti cokelat, kopi, dan teh hijau. Dalam waktu dekat, Nekocha juga akan menghadirkan menu varian baru.

Baca juga : Mencicipi Pedasnya Ayam Geprek, Siapa Takut?

Tinggalkan Balasan

Investor Reksa Dana Mau Beralih ke Saham? Wajib Simak Ini Dulu! (Part 2)

Harga cryptocurrency

6 Faktor yang Mempengaruhi Harga Cryptocurrency