in

Cara Gila Jadi Kaya di Tengah Pandemi Corona

Cara Gila Jadi Kaya di Tengah Pandemi Corona
Orang kaya (C) SHUTTERSTOCK

Banyak yang bertanya bagaimana cara cepat menjadi kaya, atau seperti apa resep mendapatkan kekayaan tanpa modal. Wajar, karena tak ingin orang yang ingin menjadi orang miskin. Tak dimungkiri setiap orang berkeinginan menjadi kaya. Bahkan, ada yang sampai harus menghalalkan segala cara. Ini, ada cara gila jadi kaya di tengah pandemi virus corona (covid-19).

Diakui atau tidak, pandemi covid-19 ini efeknya menyerang segala bidang, termasuk sektor usaha. Banyak usaha yang terpaksa harus gulung tikar karena aktivitasnya dibatasi. Selain itu, social distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia juga turut memberikan dampak negatif.

Meski demikian, di tengah pandemi covid-19, masih ada banyak peluang usaha yang bisa dilakukan. Bahkan, Anda dapat memanfaatkan momen merebaknya virus ini untuk meraup pundi-pundi rupiah. Ingat, selalu ada cara gila untuk meraih sesuatu, termasuk untuk jadi kaya raya.

Berikut Cara Gila Jadi Kaya di Tengah Pandemi Corona

Jual Masker, Hand Sanitizer, Alat Pelindung Diri

Masker, hand sanitizer, Alat Pelindung Diri (APD), dan alat-alat kesehatan lainnya kini sedang naik daun. Kebutuhan masyarakat akan alat-alat tersebut meningkat seiring merebaknya virus corona di Indonesia.

Baca Juga  Kiat Sukses Memulai Usaha Percetakan (Part 2)

Bukan cuma masyarakat biasa, para tim medis pun sangat mebutuhkan. Sementara, ketersediaan alat-alat kesehatan seperti masker terus berkurang. Tentu saja, ini peluang bisnis yang mendatangkan cuan bagi Anda.

Banyak pabrik konveksi yang sekarang ini beralih memproduksi masker dan alat-alat kesehatan yang dibutuhkan masyarakat dan tim medis. Anda pun bisa beralih menekuni usaha baru ini. Anda bisa menjadi produsen atau sekadar menjadi distributor.

Jual Aneka Multivitamin

Kesadaran masyarakat akan hidup sehat saat ini semakin meningkat. Termasuk kesadaran dalam mengkonsumsi multivitamin.

Sejatinya, vitamin secara alami bisa didapatkan dengan cara mengkonsumsi buah-buahan. Namun, mereka yang tak mau repot-repot mencari beraneka ragam buah-buahan yang mengandung bermacam vitamin lebih tertarik untuk minum multivitamin dalam bentuk kapsul, tablet, maupun sirup.

Belakangan, di tengah pandemi corona, ketersediaan mulitivitamin di apotek-apotek juga jadi barang langka. Ini menjadi bukti banyak segmen pasar yang membutuhkannya, sekaligus menjadi peluang usaha bagi Anda untuk mewujudkan keinginan jadi orang kaya.

Jual Kuliner Sehat Siap Saji

Menjual kuliner siap saji juga menjadi alternatif peluang usaha di tengah pandemi corona seperti sekarang ini. Sebab, makanan merupakan kebutuhan sehari-hari manusia pada umumnya.

Baca Juga  BEI Mengubah Batas Auto Rejection ke 7%

Sebagaimana kesadaran masyarakat akan hidup sehat, kesadaran untuk mengkonsumsi makanan sehat juga turut meningkat. Tentu saja, ini peluang yang harus dilirik oleh capon pengusaha di bidang kuliner di tengah pandemi corona.

Adanya anjuran untuk di rumah saja membuat orang-orang sekarang ini malas untuk keluar rumah. Mereka yang tak menyetok bahan makanan, dan tidak masak, biasanya memanfaatkan jasa layanan pesan antar makanan untuk makan sehari-hari.

Bisnis Cuan di Tengah Pandemi Covid-19 Versi Sandiaga Uno

Bisnis Cuan di Tengah Pandemi Covid-19 Versi Sandiaga Uno

5 Tips Menabung di Tengah Pandemi

5 Tips Menabung di Tengah Pandemi