in

Bisnis Waralaba McDonald’s yang Bisa Bikin Kaya Raya

Bisnis Waralaba McDonald's yang Bisa Bikin Kaya Raya
Logo McDonald's (C) SHUTTERSTOCK

Bisnis Waralaba McDonald’s bisa dibilang bisnis yang sudah populer di dunia ini, termasuk di Indonesia. Restoran cepat saji asal Amerika Serikat yang di Indonesia lisensinya dipegang oleh PT Rekso Nasional Food (RNF) ini bisa bikin Anda kaya raya.

Berbisnis waralaba menjadi salah satu solisi bagi para pebisnis pemula. Karena praktis dan mudah dipelajari, bisnis ini dinilai sangat cocok untuk para pemula yang baru saja menerjuni usaha bisnis kuliner.

McDonald’s merupakan perusahaan waralaba terbesar di dunia. Sistemnya yang sudah terpercaya ini menjadi salah satu daya tarik. Perusahaan ini memiliki komitmen untuk menyajikan produk-produk mereka dengan kualitas yang sama bagi konsumennya di manapun cabang restoran ini dibuka.

Keuntungan Menggeluti Bisnis Waralaba McDonald’s

Setelah memutuskan terjun menggeluti bisnis waralaba McDonald’s ini, Anda baru akan mengerti keuntugan apa saja yang akan didapatkan. Rasakan sendiri bagaimana bisnis ini membuat Anda mengumpulkan lembar demi lembar uang di rekening dan brankas.

McDonald’s menawarkan banyak keuntungan bagi para owner/operator waralabanya. Pertama, tentu Anda bakal mendapatkan penghargaan atas tanggung jawa akan kesuksesan dengan memiliki bisnis sendiri. Anda juga berkesempatan untuk menjalankan salah satu sistem terbaik di dunia bersama McDonald’s.

Baca Juga  7 Cara Menjadi Orang Kaya Versi Miliarder Dunia

Menariknya, McDonald’s menjamin seluruh kebutuhan untuk mendukung Anda dalam berbisnis, baik dukungan lokal dan nasional, training, pemasaran, iklan, sumber daya manusia, real estate, konstruksi, purchasing, hingga equipment purchasing and maintenance. Pihak McDonald’s juga bakal selalu responsif akan kebutuhan Anda, dan memberikan dukungan untuk lingkungan bisnis yang kolaboratif, dengan divisi regional yang terintegrasi dengan pusatnya di Chicago, Illinois, Amerika Serikat.

McDonald’s juga memberikan kesempatan pada para owner waralaba untuk berinovasi. Sebut saja Big Mac, Filet-O-Fish, dan Egg McMuffin Sandwiches yang merupakan hasil pengembangkan dari Owner/Operators. Tentunya, kebebasan dalam pengembangan ini akan memberikan kepuasan tersendiri. Terbuka pula kesempatan untuk pengembangan pribadi dan pengetahuan bisnis lewat mengikuti pelatihan ekstensif McDonald’s, maupun pengalaman yang didapat selama menjadi Owner/Operator.

McDonald’s juga menyediakan sejumlah forum yang membuat Owner/Operator punya kesempatan untuk bertukar pikiran dan ide baik dalam perusahaan maupun antar sesama Owner/Operator. Forum-forum itu antara lain McDonald’s National Leadership Council, National Black McDonald’s Operator Association, McDonald’s Hispanic Operator Association, Women’s Operator Network, McDonald’s Owner Operator Pride Network, dan Asian McDonald’s Operator Association.

Baca Juga  Kesalahan Finansial yang Pantang Dilakukan Orang Kaya
Gerai McD Sarinah Ditutup, Ini 3 Pelajaran Berharga Bagi Pebisnis

Gerai McD Sarinah Ditutup, Ini 3 Pelajaran Berharga Bagi Pebisnis

Cara Menjadi Mitra Waralaba McDonald's Indonesia

Cara Menjadi Mitra Waralaba McDonald’s Indonesia