in

FC Barcelona Lirik Peluang Bisnis Masker di Tengah Pandemi Covid-19

FC Barcelona Lirik Peluang Bisnis Masker di Tengah Pandemi Covid-19
Masker produksi Barcelona (C) FCBARCELONA.COM

Peluang bisnis masker berpotensi mendatangkan cuan di tengah pandemi covid-19 (virus corona). Peluang ini ditangkap oleh klub sepak bola asal Spanyol, FC Barcelona.

Memang, kasus covid-19 di sejumlah negara Eropa sudah menurun, termasuk di Spanyol. Namun, Pemerintah Spanyol masih menerapkan protokol kesehatan yang salah satunya mewajibkan setiap orang mengenakan masker jika beraktivitas di luar ruangan.

Selaras dengan filosofi “Mes que un club” (bukan sekadar klub sepak bola), manajemen Barcelona turut berupaya memutus mata rantai persebaran covid-19 di Spanyol. Salah satu upaya mereka dengan memproduksi masker dan menjualnya melalui offisial store Barcelona.

Barcelona mengumumkan penjualan masker resmi produksi mereka melalui media sosial. Lewat akun Twitter resmi klub, @FCBarcelona, mereka membagikan kabar ini kepada para fans dan khalayak umum.

Bisnis Masker, Barcelona Unggulkan Kualitas

Sebagaimana jersey, kaos atau merchandise klub lainnya, masker resmi produksi Barcelona ini juga menonjolkan warna khas, identitas logo FC Barcelona. Menariknya, masker ini diproduksi dengan kualitas jempolan. Pihak klub mengklaim masker ini tahan dicuci hingga 40 kali.

Baca Juga  Peluang Usaha Jual Buah-buahan di Tengah Pendemi Covid-19

Kain yang dipakai sebagai bahan masker ini juga bukanlah kain sembarangan. Media lokal Spanyol, Marca, melaporkan kain yang dipakai untuk bahan baku masker Barca itu sesuai dengan standar keselamatan dan keamanan.

Berdasarkan cuitan akun offsial klub, saat ini masker produksi Barcelona tersedia dalam tiga desain saja. Namun, kabarnya desain-desain lainnya akan menyusul sesuai dengan permintaan pasar yang segmennya adalah para fans Barcelona, Culers.

Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp300 ribuan

Para fans Barcelona atau siapa saja sudah bisa memesan masker offisial klub ini di Barcelona Store, Passeig de Gracia, mulai Senin (25/5/2020) waktu setempat. Sementara, pemesanan secara online dibuka sehari setelahnya, Selasa (26/5/2020).

Marca juga melaporkan, masker tersebut dijual dengan harga 18 Euro atau sekitar Rp290 ribu rupiah. Ayo, Culers, pesan segera!

ihsg kembali melesat

IHSG Kembali Melesat di Perdagangan Hari Ini

Peluang Usaha Cyber Security di Tengah Pandemi Covid-19

Peluang Usaha Cyber Security di Tengah Pandemi Covid-19