in

Jadi Kaya dengan Zoom Smart Session

Laba Zoom Naik di Tengah Pandemi Virus Corona
Kantor Zoom (C) ISTIMEWA

Jadi kaya di tengah pandemi covid-19 sangatlah mudah, dengan catatan Anda mengetahui caranya. Salah satu caranya dengan memanfaatkan Zoom Smart Session.

Seperti diketahui, di tengah pandemi ini aplikasi Zoom mengalami lonjakan pengguna cukup besar. Aplikasi panggilan video ini banyak dimanfaatkan orang-orang untuk berhubungan dengan pihak lain. Aplikasi ini memperpendek jarak antar orang di penjuru dunia. Tak hanya bisa mendengar suara orang di seberang sana, Anda pun bisa melihat wajahnya. Menariknya lagi, aplikasi ini bisa dipakai untuk memanggil banyak orang (yang punya aplikasi yang sama) dalam sekali panggil.

Ada aplikasi khusus bernama Smart Session, sebuah Paywall berbasis Ethereum untuk panggilan Zoom. Aplikasi blockchain pertama yang disetujui penggunaannya pada platform konferensi video ini bakal membantu Anda menjadi orang kaya dadakan di tengah pandemi.

Cara Menjadi Kaya dengan Aplikasi Zoom Smart Session

Aplikasi Zoom tak cuma berfungsi untuk melepas kangen dengan orang-orang tercinta yang nun jauh di sana lewat media internet. Lebih dari ittu, dengan memaksimalkan Zoom Smart Session bisa Anda maksimalkan untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.

Baca Juga  Crypto Bisnis Berjuang untuk Mendapatkan Layanan Perbankan

Dengan Zoom, Anda bisa membuka berbagai macam kelas komersil. Misalnya kelas bimbingan belajar, kelas memasak, kelas instruktur olah raga, kelas terapi, kelas musik, konsultan, seminar, dan masih banyak lagi. Kelas-kelas itu bisa saja Anda buka dengan gratis. Namun, jika Anda ingin mendapatkan pemasukan dari kelas-kelas itu, pakai saja Zoom Smart Session.

Cara untuk memonetisasi kelas itu cukup mudah. Anda cukup memblokir tayangan agar tak gratis dengan Smart Session. Anda tinggal memasang paywall crypto. Artinya, siapa pun yang ingin mengikuti kelas yang Anda dirikan, harus membeli dan kemudian membelanjakan Ethereum mereka pada Smart Contract pada Smart Session terlebih dahulu.

“Jika seorang instruktur yoga ingin mengumpulkan, misalnya, USD20 per peserta, mereka dapat memilih untuk memberi hadiah kepada para peserta karena telah mengembangkan bisnis baru,” kata Erez Ben-Kiki, pendiri sekaligus CEO 2key, perusahaan Israel yang mengembangkan perangkat lunak ini.

 

Ikuti kami di Instagram dan Twitter, gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Trader di Indonesia

Baca Juga  Paling Populer, Kenali 5 Jenis Cryptocurrency Berikut Ini
Langkah Jokowi Menyelamatkan Indonesia

Langkah Jokowi Menyelamatkan Indonesia, Apa Saja?

Main TikTok Dapat Uang, Begini Caranya

Main TikTok Dapat Uang, Begini Caranya