in ,

CEO June Felix Investasikan lagi £ 100,000 ke dalam Saham IG Group

Pengajuan peraturan yang dibuat oleh IG Group mengungkapkan bahwa CEO baru perusahaan, June Felix membeli 17.000 saham pada tanggal 23 Januari. Berita itu dirilis setelah pasar tutup di London, dimana saham broker ditutup 1,3% lebih tinggi pada hari itu.

Harga pembelian rata-rata saham yang dibeli oleh Ny Felix adalah £ 5,85. Harga saat ini sekitar £ 6,20, menempatkan investasi hijau kurang dari seminggu setelah pembelian awal.

Nyonya Felix menghabiskan total hampir £ 100.000 untuk pembelian. Pembelian oleh orang dalam biasanya dikaitkan dengan pandangan positif. Hal ini bertujuan untuk meyakinkan investor tentang kepercayaan para pemimpin perusahaan tentang arah masa depan perusahaan.

KTT Perdagangan Asia – Acara Investasi Terkemuka di Cina

Ini adalah kedua kalinya Mrs. Felix membeli saham di perusahaan. Dengan 17.000 saham lainnya dibeli pada bulan Oktober meskipun, pada tingkat yang lebih tinggi, kepercayaan eksekutif paling senior di perusahaan tersebut meyakinkan.

Perputaran untuk Industri?

Dengan tanda-tanda pertama dari bottoming dalam saham dari perusahaan pialang ritel besar dengan operasi signifikan di UE, industri itu sendiri bisa berada pada titik balik haluan.

Baca Juga  PLN Merugi Rp38,8 Triliun di Kuartal I 2020

Setelah FCA mengumumkan pada bulan Desember bahwa langkah sementara terhadap leverage di Eropa yang diterapkan pada bulan Agustus akan tetap permanen, industri menerima status quo baru. Dari apa yang dibagikan oleh para eksekutif senior di pialang di seluruh Eropa dalam beberapa minggu terakhir, demikian juga para klien.

Meskipun pada awalnya bersikeras, klien telah menempatkan lebih banyak jaminan untuk berdagang dengan broker ritel mereka. Guncangan awal dari langkah-langkah baru tidak menghentikan mayoritas klien untuk terus berinvestasi ke dalam akun perdagangan mereka.

Akui sisi klien baru tetap menjadi bagian yang paling sulit dengan persyaratan pemasaran baru yang pasti berpengaruh. Yang mengatakan, upaya diversifikasi regional yang telah dilakukan broker mulai membuahkan hasil juga.

Anak perusahaan lepas pantai perusahaan yang bekerja di UE telah mengambil langkah. Meskipun mengalami kesulitan dengan pendanaan akun, pialang tampaknya dapat mendiversifikasi bisnis mereka dengan cukup baik.

Tinggalkan Balasan

Kontes Demo FBS Pro PERSIB Hadiah $1000

Trading Forex Untuk Pemula