in ,

Alexander Shulman CEO Dari Spotware Berbicara Mengenai Planing Perusahaannya

Dalam beberapa tahun terakhir, cTrader Spotware terus mengembangkan basis penggunanya dengan cepat. Pendekatan ‘pedagang pertama’ perusahaan telah menjadi pusat dari produk yang sukses.

CEO perusahaan itu Alexander Shulman berbagi dengan Finance Magnates beberapa rencana mendatang untuk perusahaan dan pandangannya tentang keadaan industri perdagangan saat ini.

Shulman memulai dengan tujuan Spotware untuk 2019. Dengan kematangan industri, misi penyedia teknologi adalah untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada pengguna. Masalah inti di pusat peraturan baru di Eropa telah membuka pintu ke fungsionalitas baru yang seharusnya memungkinkan klien akhir broker untuk membuat keputusan perdagangan yang lebih baik.

“Itulah sebabnya kami akan banyak fokus pada penyampaian data dan alat untuk analisis fundamental dan teknis di semua perangkat,” jelas Shulman.

Rencana Spotware adalah untuk memberikan fitur analisis yang lebih mendasar seperti kalender ekonomi, berita pasar yang berfokus pada simbol, dan data sentimen.

Fungsi Multi-Layar

Transisi ke fase baru, Spotware berencana untuk membuat cTrader lebih nyaman untuk beragam klien profesional yang menggunakan platform. Perusahaan berencana untuk memulai dengan beberapa fungsi layar baru untuk bagan dan menambahkan lebih banyak alat dan opsi untuk studi garis.

Baca Juga  Yuk Mari Mencicipi Manisnya Bisnis Thai Tea!

Area fokus penting lainnya bagi perusahaan adalah penyedia sinyal dan semakin pentingnya ponsel.

“Pada tahun 2018, tercatat bahwa 52,2% dari semua lalu lintas situs web di seluruh dunia dihasilkan melalui ponsel. Itulah mengapa menjadi semakin penting untuk memberikan pengguna solusi nyaman saat bepergian untuk berdagang di mana saja kapan saja, ”kata Shulman.

CEO Spotware berpendapat bahwa cTrader Mobile merespons tren penggunaan internet dengan sempurna. “Saat ini, kami sedang mengerjakan termasuk cTrader Copy, platform investasi inovatif, dan layanan perdagangan salinan cTrader, di dalam aplikasi juga. Peningkatan perangkat studi garis pada ponsel juga direncanakan untuk tahun ini, sejalan dengan strategi kami, ”Shulman menjelaskan.

Pendekatan Trader-Centric

Spotware telah mengembangkan platform perdagangannya sambil tetap memikirkan trader. Berbeda dengan banyak platform broker berpemilik dan beberapa solusi pihak ketiga yang difokuskan untuk membantu broker memanfaatkan volume perdagangan klien, cTrader mengutamakan pengguna akhir.

Saat ini, pendekatan ini mulai memberikan hasil bagi Spotware karena para pialang perlahan-lahan menyadari bahwa pendekatan churn and burn yang tak berkesudahan tidak berkelanjutan. “Terlepas dari kenyataan bahwa kami adalah perusahaan B2B, fokus kami selalu pada pedagang. Dan jika Anda memikirkannya, itu masuk akal. Pedagang adalah pengguna sebenarnya dari platform, jadi tentu saja, tujuan kami adalah menyediakan platform yang mencerminkan kebutuhan mereka, ”Shulman berbagi.

Baca Juga  Peluang Usaha di Musim Panas yang Menguntungkan

“CTrader dibangun dengan transparansi dalam memastikan kondisi perdagangan yang adil dan melindungi pedagang dari segala jenis manipulasi. Misalnya, cTrader tidak mengizinkan plugin atau algoritma apa pun berjalan di server broker yang dapat menyebabkan keterlambatan dan perubahan harga. Secara keseluruhan, platform cTrader sangat responsif dan sangat cepat dengan kecepatan eksekusi dan detail pengisian pesanan lainnya yang terlihat oleh para trader per setiap transaksi, ”jelas Shulman.

Generasi Ketiga dan Selanjutnya

Pendekatan perusahaan untuk memperlengkapi kembali platform perdagangan untuk memasukkan semua subkomponennya merupakan langkah penting bagi Spotware pada tahun 2018. Generasi ketiga dari perangkat lunak ini juga memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk versi web dari perangkat lunak tersebut.

Untuk broker, konsep semua termasuk adalah salah satu faktor utama ketika memilih platform perdagangan. Biasanya, perangkat lunak platform hadir dengan sendirinya, tetapi cTrader suite inti juga mencakup penyebaran, hosting, dan dukungan teknis berkelanjutan oleh Spotware. Dalam kemitraan kami dengan broker utama yang terkenal, kami juga menawarkan Solusi Broker All-in-One yang menggabungkan keduanya, platform cTrader dan likuiditas yang dalam, ”kata Shulman.

Baca Juga  Beberapa Permasalahan Utama Ekonomi Indonesia Di Tahun 2019

Dalam pandangan Shulman, puncak tahun bagi perusahaan adalah peluncuran cTrader Copy, layanan perdagangan salinan baru dari cTrader. Ini menggabungkan keuntungan dari perdagangan salinan dan PAMM.

“Juga, pada tahun 2018, kami mulai meluncurkan aplikasi mobile cTrader Mobile kepada broker. Ini dikembangkan dari awal dan sekarang tersedia di Google Play dan App Store. Aplikasi baru ini cantik dan modern, mudah digunakan dan sangat cepat, yang penting terutama saat menggunakan grafik. Ini juga menggabungkan acara perdagangan dan pemberitahuan push cloud, seperti peringatan harga dan panggilan margin khusus, “Shulman yang diuraikan dalam tonggak sejarah untuk 2018.

Perusahaan secara aktif melanjutkan pekerjaannya untuk memberikan produk yang berpusat pada pedagang kepada pengguna akhir. Sementara itu, broker, yang menawarkan solusi mendapatkan akses ke komunitas pedagang yang sekarang memiliki lebih dari satu juta. Baru-baru ini perusahaan juga mengumumkan kemitraan label putih baru bersama dengan Match Trader.

Tinggalkan Balasan

Trading Forex Untuk Pemula

Anda Ingin Buah Hati Gemar Menabung? Berikut Trik Jitunya.