in

Konsep Bisnis Herbalife

Bisnis Herbalife memiliki prinsip bisnis yang mana dapat mengubah hidup menjadi mudah dan sederhana, terutama jika ingin bergabung dengan tim sebagai seorang distributor. Tim Herbalife akan memadankan anda dengan seorang distributor di daerah anda yang dapat membantu anda memulai peluang bisnis yang menarik yang pernah ada.

Di Herbalife, keberhasilan anda merupakan hal yang utama. Oleh karena itu, bila anda menjadi seorang distributor Herbalife aktif, anda akan menerima alat bantu yang telah terbukti efektif yang dapat memandu setiap langkah anda. Salah satu hal yang terpenting adalah Panduan Peluang Bisnis Internasional.

Panduan bisnis andalan

Apabila anda mendaftar sebagai distributor, pihak herbalife akan memberikan buku panduan yang mudah dipahami yang disebut Panduan Peluang Bisnis Internasional. Buku ini merupakan buku panduan lengkap untuk memulai bisnis Herbalife.

Panduan Peluang Bisnis Internasional akan memandu anda melalui proses pengembangan bisnis dengan langkah demi langkah yang mudah diikuti. Segala hal yang perlu anda ketahui akan anda temukan dalam volume yang luar biasa penting. Buku ini memuat seluruh rahasia keberhasilan Herbalife. Semua distributor Herbalife menjalankan prinsip “Gunakan, Kenakan, Bicarakan.” (Use Wear Talk) Masing-masing dari mereka melakukannya. Berikut adalah cara kerjanya:

Baca Juga  10 Bisnis yang Terancam Dalam Beberapa Tahun Kedepan

Para distributor Herbalife memiliki slogan favorit: “Kita harus menjadi produk dari produk itu sendiri.” Dan itu memang benar. Produk harus didahulukan. Dengan produk tersebut anda dapat meningkatkan kondisi kesehatan anda. Salah satu hasilnya adalah anda akan dapat berbagi cerita keberhasilan anda dengan calon pembeli. Selain itu, cara paling efektif agar anda dapat menjual suatu produk adalah bila kecintaan anda pada produk tersebut tidak dibuat-buat dan jelas terlihat.

USE ( gunakan produk)

Keberhasilan penggunaan produk Herbalife pada diri Anda terlebih dahulu, sehingga orang lain akan melihat dan tertarik dengan keberhasilan produk yang Anda gunakan.

  1. Anda akan merasakan hasilnya
  2. Anda terlihat lebih sehat dan bugar
  3. Orang akan melihat dan menyadari perubahan anda
  4. Ceritakan kepada orang lain tentang pengalaman anda
  5. Ajak orang lain untuk menggunakan produk herbalife anda

WEAR( pakai pin nya )

Pin Herbalife yang bertuliskan “Lose Weight Now / Ask Me How”, “Turunkan berat badan sekarang / Tanyakan Saya Bagaimana”, “Saya Cinta Herbalife” merupakan “tenaga penjual diam”. Ada alasan bagus di baliknya. Pin itu menarik orang kepada anda.Pin Herbalife in dikenakan setiap hari agar orang tahu bahwa anda adalah seorang distributor Herbalife. Sehingga suatu saat akan ada orang menanyakan tentang PIN yang anda gunakan. Cara ini sudah terbukti sukses dan berhasil. Karena cara ini paling simple tetapi bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga  Pasti Untung! 5 Bisnis Makanan di Bulan Ramadhan Untuk Anda

TALK (Bicarakan dengan orang)

Ceritakan kisah sukses Anda dalam menurunkan berat badan atau menaikkan berat badan atau manfaat lainnya serta dalam menjalankan usaha Anda. Jelaskan mengenai produk-produk dan bisnis Herbalife. Terangkan bagaimana mereka bisa meningkatkan kesehatan dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan cepat. Bicarakan pada orang yang Anda kenal.

Berikut ini adalah contoh dalam mengembangkan bisnis Herbalife ini , anda bisa menentukan sendiri bagaimana cara anda menjual produk ini . Seperti yang sedang happening adalah beberapa distributor herbalife mengenalkan produk dengan cara mengajak orang mengikuti program diet yang menarik dan menjamin dapat turun berat badan sampai dengan cepat dalam satu bulan . Program ini tentu akan menarik minat orang- orang di luar sana yang ingin menurunkan berat badan nya  terutama wanita . Di dalam program dietnya , tentu anggota yang ingin melakukan program diet , di haruskan membayar .

Dan pembayaran ini adalah caranya distributor untuk menjual produknya . Para anggota akan mendapatkan nutrisi dan meal plan selama satu bulan , dan dimasukan ke dalam support group. Setiap bulan nya mereka bisa mengumpulkan sampai 50 orang untuk ikut grup tersebut . Menarik ya jika setiap bulan rutin menjual produk dengan cara ini , berapa penghasilan yang akan anda dapatkan . Apakah anda tertarik.

Baca Juga  Menerapkan Prinsip Pareto Untuk Mempercepat Pertumbuhan Bisnis

 

Tinggalkan Balasan

5 Ide Bisnis Unik yang Jarang Dijalankan.

Ingin Investasi Hunian? Yuk Intip Untung – Ruginya