in

Ingin Investasi Hunian? Yuk Intip Untung – Ruginya

Bukan rahasia lagi, sekarang ini bisnis jual beli properti semakin diminati. Bahkan saking di butuhkannya, hunian yang masih dalam tahap rencana atau rancangan awal saja sudah laris manis Iaku terjual kepada konsumennya. Hal ini dikarenakan pertumbuhan penduduk di Indonesia yang cukup pesat menjadi salah satu pemicu semakin di butuhkannya tempat hunian di berbagai tempat.

Seperti halnya apartemen, karena fungsinya yang bisa di katakan sama dengan hunian pada umumnya, maka beberapa tahun belakangan ini apartemen juga ikut mencuat popularitasny. Terlebih tinggal di apartemen sekarang ini menjadi salah satu trend hunian modern khas masyarakat perkotaan.

Nah bagi anda yang ingin berinvestasi apartemen, berikut 4 keuntungannya dilansir dari liputan6.com

1. Harga Jual Terus Naik
Perkembangan harga jual apartemen juga terbilang cukup baik, rata-rata kenaikannya bisa mencapai 5 hingga 10 persen per tahun.

2. Harga Sewa Lebih Menjanjikan
Harga sewa apartemen biasanya lebih tinggi jika dibandingkan dengan sewa rumah. Hal ini karena dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis.

Baca Juga  Memulai Bisnis Laundry? Kenali Beberapa Kendala Berikut Ini

3. Apartemen Akan Menjadi Hunian Favorit
Apartemen diperkirakan akan menjadi hunian favorit masyarakat perkotaan, karena lahan perkotaan semakin lama semakin berkurang. Sehingga diprediksikan kedepannya hunian vertikal akan menjadi tempat tinggal favorit bagi masyarakat perkotaan.

4. Tinggal di Apartemen Menjadi Tren
Saat ini tinggal di sebuah apartemen sudah menjadi gaya hidup masyarakat urban, hal ini disebabkan karena banyaknya fasilitas yang ditawarkan di sebuah apartemen.

Tapi, meskipun banyak keuntungan yang terlihat jangan silau dulu, karena bagaimanapun juga berbisnis tentu memiliki resiko yang tidak bisa dihindari.

Diantaranya nilai investasi jangka panjang yang lebih rendah jika di bandingkan dengan tempat tinggal berupa rumah biasa. Artinya dalam beberapa tahun mendatang kenaikan harga jual apartemen ini akan lebih kecil jika di bandingkan kita menjual rumah yang bisa naik berkaIi-kali lipat.

Selain itu dengan memiliki sebuah unit apartemen juga berarti akan di kenai berbagai peraturan yang di tetapkan pengelola, terutama pada sisi kewajiban pembayaran perawatan rutin setiap bulannya.

Baca Juga  FC Barcelona Lirik Peluang Bisnis Masker di Tengah Pandemi Covid-19

Karena dengan adanya berbagai fasilitas di dalam hunian gedung apartemen yang dapat di nikmati seluruh penghuninya, biaya perawatannya pun akan di ambil dari para pemilik unitnya.

Tinggalkan Balasan

Konsep Bisnis Herbalife

Ini Fakta Bisnis Unicorn yang Menjadi Perbincangan Publik