in

Exodus Smartphone HTC Bermitra dengan Opera

Menambahkan Lebih Banyak DAppsExodus sudah memiliki fungsi terkait crypto seperti dompet penyimpanan, akses pertukaran aman, komunikasi terenkripsi.

Pembuat smartphone Taiwan, HTC, terus merangkul tren blockchain, hari ini mengumumkan bahwa smartphone Android Exodus akan mendukung aplikasi yang lebih terdesentralisasi (DApp). HTC juga meluncurkan ponsel unggulannya yang berfokus pada blockchain telah bermitra dengan browser web Opera untuk meluncurkan fungsionalitas pembayaran mikro cryptocurrency.

Kita semua tahu bahawa Bitcoin adalah produk teknologi Blockchain. Segala kehebatan dan kelebihan Bitcoin sebenarnya adalah ciri-ciri teknologi Blockchain. Dan kini teknologi Blockchain sudahpun diiktiraf oleh berbagai industri sebagai sesuatu teknologi yang hebat selepas penciptaan Internet. Bitcoin dibangunkan dan digunakan untuk tujuan kewangan, tetapi teknologi Blockchain boleh diaplikasikan dalam berbagai bidang.

Exodus sudah memiliki fungsi terkait crypto seperti dompet crypto penyimpanan dingin, akses pertukaran aman, komunikasi terenkripsi dan ekosistem berbagi sumber daya P2P untuk pembayaran dan aplikasi.

Menurut laporan Verge, tambahan yang paling menarik adalah aplikasi bernama Numbers, yang melacak data pengguna secara transparan dan kemudian memungkinkan pengguna untuk menjual info pribadi mereka daftar perusahaan dalam cryptocurrency. Mengintegrasikan teknologi blockchain di telepon meningkatkan keamanan proses ini, serta privasi aset pengguna, dan di masa depan akan membantu melindungi data dan identitas pelanggan.

Baca Juga   5 Dampak Positif Sosial Media Untuk Bisnis Online Anda

Strategi pergeseran HTC terkait smartphone

“Sekarang tidak hanya pengguna dapat memiliki data mereka, tetapi juga memaksa perusahaan untuk lebih transparan tentang bagaimana data itu digunakan,” kata Phil Chen, yang terkenal sebagai pendiri headset realitas virtual Vive di pembuat ponsel Taiwan.
Penyimpanan offline mata uang digital akan sangat aman dengan Exodus asalkan kunci pribadi dicadangkan dan tidak pernah dibagikan.

Salah satu fitur yang lebih menarik adalah dimasukkannya ponsel eksodus untuk membuat jaringan blockchain asli, bertindak sebagai simpul untuk memfasilitasi perdagangan cryptocurrency di antara pengguna ponsel.

Namun, HTC bukan yang pertama yang mempertimbangkan untuk memproduksi ponsel bertenaga blockchain karena startup Israel SIRIN LABS sudah menggembar-gemborkan produk Finney sebagai ponsel blockchain pertama di dunia.

Pada gilirannya, Opera adalah browser penuh pertama yang mengadopsi cryptocurrency. Pada bulan Juli 2018, perusahaan Norwegia meluncurkan browser internet pertama di dunia dengan dompet cryptocurrency terintegrasi dengan aplikasi mobile Android-nya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Jurus Alokasi Gaji untuk Kamu yang Single

Mengapa Broker Memperdayakan Teknologi Broker Mereka