in

8 Alasan Untuk Pertimbangkan Bisnis Frenchise

Membuka jalan untuk bisnis baru tidak mudah. Tetapi bagaimana jika Anda dapat memiliki semua manfaat menjadi pengusaha dengan sumber daya perusahaan yang lebih besar? Membuka frenchise mungkin merupakan jalan yang tepat untuk Anda. Frenchise memungkinkan bisnis yang lebih besar untuk bercabang dan tumbuh, sementara memberi orang kesempatan untuk menjalankan bisnis mereka sendiri dengan bantuan dan dukungan dari perusahaan yang lebih besar yang memiliki formula keberhasilan yang terbukti. Tentu saja, itu tidak berarti bahwa membuka frenchise adalah sepotong kue atau hal kecil, tetapi bagi banyak pemilik bisnis yang bercita-cita tinggi, frenchise adalah pilihan yang jauh lebih berisiko, namun tetap bermanfaat. Ada 8 hal kenapa frenchise adalah pilihan yang bagus untuk memulai bisnis :

  • Memberikan anda kebebasan dengan bimbingan

Frenchise memungkinkan kita melakukan apa yang kita sukai sambil menjalankan bisnis kita sendir. Ini memberi kita kesempatan untuk bekerja untuk diri kita sendiri dan untuk melayani tujuan nyata, alih-alih hanya mengerjakan hal-hal yang kita lakukan dengan baik untuk bos. Frenchise adalah Cara yang bagus untuk memulai bisnis ketika Anda ingin bekerja untuk diri sendiri tetapi hanya memiliki sedikit ide tentang bagaimana memulainya.

  • Anda bisa bekerja dengan teman dan keluarga.
Baca Juga  Saham Migas Terbang Akibat Minyak Melambung

“Hal favorit kami tentang menjadi pemilik frenchise adalah dapat bekerja bersama orang-orang yang kita cintai. Sebagai tim suami-istri, itu benar-benar memungkinkan kita bermain dengan kekuatan kita dan menghabiskan waktu bersama satu sama lain sambil secara bersamaan menjalankan bisnis bersama.

  • Memilki manfaat dari perusahaan besar

Sebuah frenchise membantu Anda menavigasi birokrasi dan menawarkan saran tentang bagaimana menangani situasi tertentu yang muncul yang mungkin dihadapi frenchise lain sebelum Anda. Frenchise juga membantu untuk mendapatkan diskon grup pada materi pemasaran dan memiliki tim untuk membantu membangun merek Anda secara lokal juga. secara nasional. Ini adalah cara yang baik bagi pengusaha untuk memulai bisnis mereka sendiri sambil tetap memiliki sumber daya dari perusahaan yang lebih besar. ” – Gianna Kagel, pemilik, Tangan Asisten

  • Lebih mudah mendapatkan dana.

Fakta bahwa rencana bisnis dan semua proyeksi keuangan sudah dilakukan membuatnya jauh lebih mudah ketika mengajukan pinjaman. Dengan memilih bisnis frenchise yang sudah terkenal membuat investor tidak ragu menyimpan dananya pada perusahaan kita , entah dana itu dari saudara atau dibantu lembaga keuangan.

  • Resiko lebih kecil daripada membangun bisnis anda sendiri
Baca Juga  Micro Influencers Memberikan Keuntungan Besar untuk Pemasaran Bisnis Anda, Ini Alasannya!

Ketika Anda menjalankan bisnis Anda sendiri, Anda membangunnya dari bawah ke atas, dan akan ada kegagalan yang membutuhkan biaya, waktu, energi, dan frustrasi. Dengan waralaba, perangkap ini dapat dihindari karena Anda memiliki sistem yang sudah terbentuk dalam suatu frenchise .

  • Anda dapat meminta bantuan jika Anda membutuhkannya.

Dalam bisnis frenchise biasanya kesulitan kesulitan dalam berdagang itu bisa kita diskusikan dengan orang-orang yang sukses lebih dahulu dalam dunia frnechise. Itulah sebabnya memiliki frenchise adalah peluang yang sangat bagus karena akan ada  banyak mitra lain dengan pengalaman di luar sana yang bisa Anda tanyakan.

  • Anda memiliki akses ke pelatihan yang tepat.

Kebanyakan orang dapat menguasai satu bagian dari bisnis, tetapi berjuang dengan bidang lain, yang mungkin termasuk akuntansi, pemasaran atau mengelola. Ketika Anda memulai bisnis Anda sendiri, Anda harus mempelajari semua hal ini sendiri, dengan bagian ‘kesalahan pemula’ dari kurva pembelajaran.Dalam Frenchise,  Para franchisor memberikan pelatihan kepada franchisee di semua bidang utama bisnis baru mereka. Mereka juga tetap di samping kita dengan pelatihan tingkat lanjut untuk membantu kita tetap di atas bisnis Anda seiring pertumbuhannya.

  • Anda memiliki sistem pendukung bawaan.
Baca Juga  Wall Street Futures Merosot Akibat Perang Harga Minyak

Yang hebat adalah bahwa franchisee mendukung satu sama lain. Para pendukung dalam bisnis frenchise ini sudah terorganisasi jika kita menemukan hal yang tidak biasa diatasi, kita bisa langsung berhubungan dengan orang yang menjual frenchise nya dan menanyakan banyak hal yang tidak kita ketahui .

Tinggalkan Balasan

Milenial, Sudah Pahamkah dengan GPN? Apa Fungsinya?

4 Tips Penting Memilih Asuransi Pendidikan