in

3 Tips Meningkatkan Kredibilitas Produk Olshop

Tips meningkatkan kredibilitas produk olshop

Bagaimana Anda meningkatkan kredibilitas produk toko online Anda?
Ini merupakan bagian yang sulit dilakukan. Karena saat ini pembeli dapat mengetahui mana yang asli, dan mana yang tidak.

Sebagai pemilik bisnis toko online atau sering disebut online shop (olshop), penting untuk meluangkan waktu dan energi untuk memeriksa kredibilitas merek Anda secara teratur dan untuk menentukan cara memperbaikinya. Apalagi sekarang internet dan media sosial telah mengambil alih kehidupan kita.

Dalam artikel ini, PikiranTrader mencantumkan 3 tips tentang cara meningkatkan kredibilitas produk online Anda.

Ulasan Pelanggan

Ulasan pelanggan online sangat penting untuk kelanjutan bisnis Anda. Situs web atau halaman Facebook Anda harus menampilkan ulasan pelanggan untuk membangun kredibilitas jangka panjang Anda. Menurut statistik ini, “calon pelanggan akan membaca rata-rata 10 ulasan online sebelum mereka merasa dapat mempercayai bisnis lokal”. Tampilan ulasan online dapat meningkatkan tingkat konversi Anda sebesar 270 persen.

 

Reputasi Online yang Solid

Membangun reputasi online yang solid bisa memakan waktu. Kuncinya di sini adalah konten berkualitas tinggi.

Baca Juga  Mengenal Psikologi Marketing

Hal pertama yang dilihat pengunjung pertama kali pada halaman Anda adalah isinya. Apakah itu meninggalkan kesan abadi? Apakah itu beresonansi dengan orang? Apakah ini relevan dengan identitas merek Anda?

Misalnya, jika Anda adalah penjual online makanan sehat dan organik, Anda dapat menambah nilai bagi pengunjung Anda dengan menyediakan konten berkualitas tinggi yang diisi dengan tips dan trik yang berkaitan dengan kesehatan dan kesejahteraan.

Baca juga: 5 Keuntungan Bisnis Online, Mulai Mencoba Kuy

Pelayanan pelanggan

Tidak peduli seberapa besar atau kecil bisnis Anda, layanan pelanggan yang baik harus menjadi jantung dari model bisnis Anda. Kepuasan pelanggan benar-benar penting ketika Anda ingin membangun kredibilitas online Anda. Buat mereka senang, selalu. Pastikan bahwa mereka tidak pernah kehilangan komunikasi dengan Anda. Yang berarti, mereka harus dapat menghubungi Anda kapan saja jika terjadi masalah. Tentu saja, Anda harus merespons secara tepat waktu.

Itulah 3 Tips Tingkatkan Kredibilitas Produk Olshop. Ingat, Anda tidak bisa mengendalikan perilaku pelanggan Anda. Umpan balik negatif dapat menyebar seperti api di media sosial, jadi selalu pastikan bahwa Anda memberikan layanan pelanggan yang hebat.

Baca Juga  5 Tips Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Online

Tinggalkan Balasan

Cara Mengelola THR Dengan Bijak

IHSG menguat

BEI: Bursa Libur Selama Lebaran