in

Intip 4 Bisnis Anti-Mainstream Modal Kecil dengan Untung Gede!

bisnis anti-mainstream

Jiwa-jiwa muda yang tentunya dipenuhi dengan ide dan kekreatifitasan tingkat tinggi pasti ingin sekali menyalurkannya menjadi sebuah bisnis agar menjadi uang, kan? Namun, sayangnya hal itu terbentur oleh biaya yang dibutuhkan dimana lumayan besar. Tenang saja, dikutip dari Cekaja, berikut 4 bisnis anti-mainstream yang bisa kamu lakukan dengan modal kecil namun bisa untung besar.

Baca juga: Yuk, Coba Bisnis Sarang Burung Walet dengan Omset Jutaan!

1. Jual beli barang bekas

Membicarakan suatu arang bekas tidak melulu soal rumah atau mobil bekas. Namun, bisa juga ada hubungannya dengan barang-barang yang menyangkut dengan hobi.

Contohnya, ketika kamu suka dengan hal-hal berbau fotografi, maka kamu bisa membuka bisnis kamera bekas atau yang diproduksi di antara tahun 70 hingga tahun 80 sedang meningkat. Bahkan beberapa pengelola bisnis ini memulai usahanya saat dari kuliah hingga lulus dan menggelutinya sebagai profesi yang serius.

Selain kamera, masih banyak hal lagi yang bisa diperjual belikan meskipun kondisinya bekas. Untuk itu, dalam melakukan bisnis ini diperlukan kejelian dalam membaca peluang di pasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga  15 Tips Menjadi Vlogger Yang Terkenal

Baca juga: Bisnis Joki Game Online? Simak Dulu Tips-Tips Berikut

2. Open Trip perjalanan wisata

Sebagai pelajar atau mahasiswa yang tentunya pernah berwisata di beberapa tempat, akan sangat menguntungkan jika kamu bisa membuka sebuah jasa open trip.

Bisnis ini bisa menghasilkan keuntungan besar. Pertama, kamu bisa mendapatkan uang tentunya dengan menjadi guide tour dalam trip tersebut. Kedua, kamu jadi bisa jalan-jalan lagi ke tempat yang kamu suka secara gratis. Dan ketiga, kamu bisa berbagi informasi dengan wisatawan lain.

3. Jasa joki gamer

Bagi masyarakat awam mungkin bisnis ini terdengar sangat asing. Namun, di kalangan gamers hal ini sudah menjadi yang lumrah atau bahkan cukup sering dilakukan dan mampu dikelola menjadi bisnis modal kecil untung besar.

Seorang gamer yang sangat handal memainkan sebuah game atau permainan khusus mungkin bisa menimang bisnis ini. Bahkan tidak jarang para gamers yang membutuhkan jasa joki ini untuk memberikan keuntungan bagi mereka.

Modal yang diperlukan yaitu Rp 0, kamu hanya perlu benar-benar menguasai sebuah game. Dan keuntungan yang begitu besar pun siap menjemputmu.

Baca Juga  10 Bisnis yang Terancam Dalam Beberapa Tahun Kedepan

Baca juga: Financial Freedom: Buatlah Uang Menjamin Hidupmu

4. Agen atau perantara

Modal yang diperlukan dibisnis ini adalah kamu pintar untuk bernegoisasi maka kamu bisa menjadi agen dan mendapatkan komisi dari sebuah penjualan.
Bisnis ini biasanya dimulai dari barang seperti rumah atau pun mobil. Sesuatu ang membutuhkan perantara. Maka, kamu perlu memperluas relasi juga agar bisnismu berjalan lancar.

Nah, itu dia 4 bisnis anti-mainstream yang bisa kamu coba praktikkan agar bisa memperoleh keuntungan besar namun modal yang digunakan kecil.

Tinggalkan Balasan

IHSG menguat

5 Kesalahan dalam Forex Trading #4, Over Trading

bukalapak

Cara Mendaftar Akun Bukalapak Melalui FB dan Google