in

Berbisnis Smartphone? Wajib Simak Beberapa Tips Jitu Ini! (Part 2)

berbisnis smartphone

5. Pilih Lokasi Outlet yang Strategis

Setelah anda mengerti seluk beluk tentang smartphone serta tentang permodalan anda, kini saatnya anda menentukan lokasi untuk memulai berbisis smartphone. Pilih lokasi yang strategis, dimana tentunya mencakup dua hal. Diantaranya ialah bagaimana lokasi outlet serta lingkungan outlet. Pilihlah lokasi yang strategis seperti didekat keramaian dan dengan lingkungan yang nyaman pula untuk para calon pelanggan anda.

Baca juga: Berbisnis Smartphone? Wajib Simak Beberapa Tips Jitu Ini!

6. Pertimbangkan Sarana Outlet

Hal ini tentunya tak kalah pentingnya untuk anda perhatikan, selain tentang lokasi outlet anda yang strategis. Hal-hal kecil seperti tempat duduk pelanggan, toilet khusus pelanggan, lahan parkir yang mumpuni, serta faktor keamanan seperti kamera CCTV jangan sampai anda abaikan. Kenyamanan para pelanggan saat berada dioutlet smartphone andapun akan sangat berpengaruh pada kelancaran bisnis anda ini.

7. Berikan Layanan Tambahan

Tips jitu dalam berbisnis smartphone selanjutnya ialah jangan ragu untuk memberika layanan tambahan untuk bisnis smartphone anda. Jangan hanya terfokus pada jual beli smartphone saja, namun juga berikan layanan yang juga berhubungan dengan smartphone. Misalnya layanan service, asesoris smartphone, serta menjual kartu perdana dan paket data internet. Hal ini juga penting untuk menunjang bisnis smartphone anda.

Baca Juga  Bisnis Aksesoris Sepeda yang Harus Anda Coba

Baca juga: Memulai Bisnis Kaos? Berikut Tips Jitunya!

8. Cerdas Dalam Promosi

Ketika outlet smartphone anda telah siap untuk beroperasi, dengan sarana yang telah memadai tentunya, hal yang perlu anda lakukan ialah berpromosi. Jangan lupakan untuk melakukan promosi secara online dan dimedia sosial seperti whatsapp group, group facebook, instagram dan lainnya. Selain itu promosi secara langsung seperti membuat papan iklan, brosur dan sejenisnya juga akan sangat penting untuk anda lakukan. Hal ini penting untuk anda lakukan guna mengenalkan kepada masyarakat sekitar tentang produk yang anda tawarkan. Selalu ingat untuk selalu mengutamakan kepuasan para pelanggan anda dan tetap konsisten dalam menjaga kualitas produk anda.

9. Semangat & Tak Putus Asa

Terlepas dari sulit atau tidaknya memulai bisnis smartphone ini, janganlah mudah putus asa atau patah semangat. Mengingat makin banyaknya rival bisnis ini, andapun harus lebih optimis dan percaya diri untuk menjalankan bisnis ini. Karena kesuksesan hanya dimiliki oleh orang-orang yang tak mengenal kata putus asa.

Baca Juga  Davos Survey: Investor Ingin Perusahaan Terdaftar Mengeksplorasi Blockchain

Baca juga: Tak Perlu Kuliah! 4 Kutipan Bob Sadino, Untuk Para Pebisnis Muda

Itulah beberapa tips jitu PikiranTrader untuk anda yang berminat untuk menggeluti bisnis smartphone. Semoga membantu.

Tinggalkan Balasan

berbisnis smartphone

Berbisnis Smartphone? Wajib Simak Beberapa Tips Jitu Ini!

kalimantan

Sudah Ketok Palu? Kalimantan Sudah Jadi Ibu Kota Negara