in

Virtual Hotel Operator (VHO) Terpopuler di Indonesia

(VHO) Terpopuler di Indonesia, Virtual Hotel Operator

Majunya bisnis Virtual Hotel Operator (VHO) tidak lepas dari gaya hidup masyarakat modern yang gemar traveling namun dengan biaya seminimal mungkin atau budget travel. Yang terpenting bagi mereka adalah dapat bepergian ke luar negeri dan berkunjung ke sebanyak mungkin destinasi wisata. Wisatawan seperti ini tidak memerlukan tempat tinggal yang mewah. Mereka mencari penginapan yang bersih, nyaman, dan dengan harga rendah.

VHO Terpopuler di Indonesia

Zen Rooms

Dengan tagline “Travel More, Pay Less”, Zen Rooms menawarkan hotel dengan budget rendah antara Rp 170.000 hingga Rp 660.000. Pelanggan bisa memilih sendiri di hotel mana mereka akan menginap karena Zen Rooms menyediakan rumah singgah hingga hotel berbintang tiga. Target konsumen Zen Rooms sangat jelas: traveler yang tidak ingin membuang banyak uang dan mengorbankan budget mereka untuk penginapan.

ZenRooms bermitra dengan banyak hotel di Indonesia, Philippines, Malaysia, Singapore, Srilanka dan Hongkong. Situs ZenRooms didesain simpel dengan 3 pilihan bahasa Indonesia, Inggris dan Thai. Mata uang disediakan sangat banyak, bukan hanya mata uang utama. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit, transfer bank , bayar di hotel bahkan pembayaran lewat supermarket. Tawaran lain adalah diskon besar untuk masa tinggal 1 bulan. Oh ya, disediakan contact center untuk layanan bantuan.

Baca Juga  5 Bisnis Profitable Agar Bisa Pensiun Dini

Baca juga: Virtual Hotel Operator, Pengertian dan Cara Kerja

Airy Rooms

Airy Rooms adalah salah satu VHO terbaik yang menyediakan hotel dengan harga terjangkau. Hanya di wilayah Jakarta saja, ada sebanyak 58 hotel dengan harga mulai Rp 160.000 hingga Rp 550.000. Partner Airy Rooms adalah penginapan kecil, hotel kelas menengah, hingga hotel berbintang dua. Target utama Airy Rooms bukan hanya budget traveler tetapi juga traveler kelas menengah.

Didominasi warna biru muda, situs AiryRooms tampak muda fresh. Beda dengan ZenRooms, AiryRooms baru beroperasi di Indonesia. Selain hotel, ZenRooms juga menerima reservasi tiket pesawat. Aplikasi dapat diunduh di GooglePlay & AppleStore.

RedDoorz

Berbeda dengan dua VHO sebelumnya, harga hotel yang ditawarkan oleh VHO terpopuler di Indonesia ke 3 ini mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 1.900.000. Mitra RedDoorz lebih bervariasi, yaitu hotel kelas menengah hingga hotel berbintang empat dan lima. Dengan demikian, target konsumen RedDoorz bukan hanya budget traveler tetapi juga traveler kelas menengah dan kelas atas.

Baca Juga   5 Dampak Positif Sosial Media Untuk Bisnis Online Anda

RedDorz bermitra dengan hotel-hotel di Indonesia, Singapore, dan Thailand, Pembayaran RedDoorz paling lengkap di antara 3 pesaingnya di atas. Pelanggan dapat membayar hotel yang telah pesan secara online menggunakan melalui: Bank/ATM Transfer, Credit Card, Kredivo, Mandiri Clickpay, Doku Wallet and Alfamart

NidaRooms

Branded Hotel Room Network. Lahir di Indonesia dan diklaim sebagai VHO pertama di Asia Tenggara. NidaRooms beroperasi di Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand. Sama halnya dengan ZenRooms. NidaRooms menyediakan pilihan 3 bahasa di situsnya (Indonesia, Inggris & Thailand). Contact Center disiapkan untuk masing-masing negara utama tersebut.

Tinggalkan Balasan

Pebisnis Online Wajib Punya Akun WhatsApp Business

kemerdekaan RI

Peluang Bisnis Menguntungkan di Bulan Kemerdekaan