in

Alasan Broker Properti Online Harus Punya Website Pribadi

Alasan Broker Properti Online Harus Punya Website Pribadi
Alasan Broker Properti Online Harus Punya Website Pribadi (C) SURYA

Jika memutuskan menjadi seorang broker properti online, Anda harus mempunyai website pribadi. Selain sebagai penunjang profesi, masih banyak alasan yang melatarbelakangi hal tersebut.

Anda harus memiliki strategi khusus agar bisnis properti berjalan dengan lancar dan cepat berkembang. Dibutuhkan strategi khusus yang berbeda dengan broker properti online lainnya yang menjadi pesaing Anda. Memiliki website pribadi merupakan salah satu strategi khusus tersebut.

Website pribadi ini bisa dibilang menjadi markas besar untuk menampilkan ragam properti yang Anda tawarkan. Anda bisa mempromosikan daftar properti yang akan dijual atau disewakan melalui website tersebut. Biasanya, pada website itu akan tercantum detail properti, termasuk foto, harga, video, alamat, dan lain-lain.

Berikut tujuh alasan broker properti online harus punya website pribadi.

1. Akses 24 Jam

Website pribadi dapat diakses dalam waktu 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, dan 30 hari sebulan. Tentu ini merupakan keuntungan bagi seorang broker properti online seperti Anda.

Bandingkan saja dengan fisik kantor properti yang hanya bisa dikunjungi calon klien pada hari dan jam kerja saja. Anggap saja hari kerja kantor properti itu Senin-Jumat (Sabtu-Minggu libur). Lalu, jam kerjanya hanya pukul 08.00-16.00 WIB misalnya. Bisa dihitung sendiri, setidaknya Anda kehilangan waktu dua hari ditambah 16 jam dalam lima hari. Sementara, kita sama-sama tidak tahu, kapan calon klien akan berkunjung.

Baca Juga  5 Hal yang Perlu Anda Lakukan Sebelum Memilih Broker Forex

Melalui media website, maka daftar properti yang Anda tawarkan akan semakin sering dilihat oleh banyak orang. Setidaknya, orang-orang yang benar-benar berminat pada properti Anda akan mendapatkan keterangan lebih lengkap melalui website tersebut. Tentunya, peluang untuk menggaet calon pembeli atau penyewa baru semakin terbuka.

2. Meningkatkan Citra Positif

Tampilan website pribadi yang dikelola menjadi cerminan Anda sebagai broker properti online. Semakin bagus tampilannya, maka citra Anda sebagai broker properti akan semakin positif.

Banyak sedikitnya konten daftar properti yang Anda tawarkan melalui website, tak akan berpengaruh. Ketika Anda sudah memiliki website untuk memajang properti yang ditawarkan, maka akan meningkatkan kepercayaan diri sebagai broker properti online. Anda pun akan lebih dipercaya oleh calon pembeli atau penyewa. Dengan demikian, daftar properti yang Anda pajang akan terus bertambah dengan meningkatnya jumlah klien.

3. Meningkatkan Level Promosi

Dengan memiliki website, artinya level promosi yang Anda lakukan setingkat lebih tinggi. Mulailah lupakan promosi konvensional melalui iklan di koran, penyebaran brosur atau kartu nama.

Baca Juga  Keuntungan Trading di Broker Equityworld Futures

Website yang dapat diakses 24 jam nonstop dapat Anda maksimalkan. Caranya, tinggal mempromosikannya melalui media-media sosial yang ada. Cara ini dinilai akan menekan biaya promosi konvensional yang selama ini membutuhkan banyak uang.

Melalui website ini, Anda juga bisa meng-update informasi mengenai daftar properti yang ditawarkan. Tentu saja, hal ini dapat menambah daya tarik bagi calon klien Anda.

4. Meningkatkan Layanan Pelanggan

Anda bisa meningkatkan layanan pada pelanggan setiap saat dengan hadirnya website ini. Kapanpun si calon penyewa atau pembeli membutuhkan properti yang ditampilkan di website, mereka akan dengan mudah mengakses data yang diinginkan melalui website.

Jika merasa cocok dengan apa yang dicari, calon klien itu akan menghubungi Anda, sehingga terjadilah transaksi. Jika tidak jadi, paling tidak mereka sudah mengenal Anda sebagai broker properti yang memiliki banyak pilihan daftar properti di website. Seandainya kembali membutuhkan properti, setidaknya si klien sudah tahu ke mana akan berkunjung.

Bersambung..

Tinggalkan Balasan

11 perusahaan indonesia masuk top listed company

Kinerja IDX30 Mengalami Penurunan, Berikut Saham yang Masih Mumpuni Untuk Dikoleksi

loker online

Awas! Ini Ciri-ciri Penipu Loker Online (Part 2)