in

REVIEW BROKER: SoegeeFX (PT Soegee Futures)

REVIEW BROKER: SoegeeFX (PT Soegee Futures)
REVIEW BROKER: SoegeeFX (PT Soegee Futures)

PT Soegee Futures atau yang dikenal dengan sebutan SoegeeFX merupakan salah satu perusahaan broker asli Indonesia. Perusahaan broker yang didirikan pada tahun 2003 ini fokus pada mini account untuk trading forex.

SoegeeFX mengkhususkan diri mengurusi bisnis finansial, perusahaan broker ini melakukan pendekatan yang terpusat dan menempatkan diri sebagai broker serta pialang berjangka. Mereka mentransaksikan berbagai produk perdagangan melalui platform trading online canggih dan andal. Para trader juga bakal difasilitasi untuk bertransaksi di berbagai bursa, baik untuk individual maupun institusi.

Lisensi PT. Soegee Futures

Broker SoegeeFX sudah tercatat sebagai anggota Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (Bappepti). Broker ini juga memiliki lisensi pada lembaga lainnya. Broker ini terdaftar di Pialang Berjangka dengan nomor izin 42/BAPPEBTI/SI/PN.01/II/2003 tanggal 10 Februari 2003, Pialang Peserta Sistem Perdagangan Alternatif (SPA) dengan nomor izin 1102/BAPPEBTI/SP/3/2007 tanggal 23 Maret 2007.

Selain itu, broker ini menjadi anggota Penyalur Amanat Luar Negeri (PALN) dengan nomor izin 281/BAPEBBTI/SP/XII/2003 tanggal 18 Desember 2003, keanggotaan Bursa Berjangka Jakarta dengan nomor izin SPAB-030/BBJ/10/2000 tanggal 26 Oktober 2000. Terakhir, mereka terdaftar sebagai anggota Kliring Berjangka Indonesia dengan nomor izin 006/AK-KJBK/XII/2000 tanggal 14 Desember 2000.

Baca Juga  FXCM – Broker Kelas Dunia yang Berhasil Bangkit dari Krisis dan Mulai Bersinar

Menjadi Mitra SoegeeFX

Selain terdaftar sebagai trader, Anda juga bisa mengajukan permohonan kepada pihak SoegeeFX untuk mengikuti program partnership mereka. Program ini memberi kesempatan kepada Anda untuk berpartisipasi mengajak orang lain untuk menjadi nasabah SoegeeFX. Jika berhasil mendatangkan nasabah baru, Anda berpeluang mendapatkan kompensasi dan reward dengan nominal tertentu.

Broker ini memberi kesempatan kepada para trader untuk menjadi mitra dengan tawaran tiga level partnership. Ketiga level partnership tersebut adalah Introducing Brokers (IB), Master Introducing Broker (MIB), dan Partner yang masing-masing punya keistimewaan masing-masing.

Menariknya, Anda akan mendapatkan kompensasi dengan nominal yang cukup menggiurkan jika memilih menjadi IB, MIB, dan Partner broker ini. Para mitra ini akan mendapatkan kompensasi dari setiap lot yang diperdagangkan oleh nasabah SoegeeFX yang dibawa tadi.

Broker SoegeeFX

Website: http://soegeefx.com/.
Support: MetaTrader4, JFX Jafets Colt.
Program: Introducing Broker (IB), Master Introducing Broker (MIB).
Deposit: USD300/Rp3.000.000.
Pembayaran: Bank lokal BCA, CIMB Niaga, dan BNI.
Rekomendasi: Menawarkan fixed rate 10,000 rupiah, tersedia akun mini.
Kekurangan: Tidak ada free swap.

Baca Juga  REVIEW BROKER: FIBO Group Ltd

Tinggalkan Balasan

sayembara desain ibu kota

Sayembara Desain Ibu Kota Baru Dibuka, Begini Kriterianya!

Fakta dibalik mitos investasi saham

Kenali October Effect, Apakah Saatnya Borong atau Jual Saham?