in

Broker Binomo yang Dikira Scam

Binomo Antara Broker yang Bisa Dipercaya dan Scam
Broker Binomo (C) SHUTTERSTOCK

Banyak yang bertanya-tanya apakah Broker Binomo adalah broker yang bisa dipercaya, ataukah broker yang tergolong scam (penipuan). Wajar, terutama bagi sejumlah trader pemula, atau mereka yang masih awam mengenai trading binary option (opsi biner) di Indonesia.

Yang pertama kali harus Anda lakukan untuk membedakan broker yang bisa dipercaya dengan broker scam adalah memastikan mengenai legalitas dan regulator penjamin legalitasnya sebagai broker. Pastikan broker tersebut terdaftar di lembaga yang berdomisili di negara besar, jelas, dan termasuk kawasan utama perdagangan dunia, bukan di negara antah-brantah.

Binomo merupakan anggota dari Financial Commission, sebuah organisasi penyelesaian sengketa netral dan independen yang berspesialisasi dalam pasar keuangan. Perusahaan ini telah menjadi anggota kategori A dari Financial Commission sejak Mei 2018. Akreditasi tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Binomo berusaha untuk transparan. Mereka juga ingin memberikan jaminan atas kepercayaan publik terhadap platform Binomo.

Demi kepercayaan itu, bahkan Financial Commission memberikan perlindungan pertama hingga USD20.000 per klaim untuk para tradernya. Selain itu, jika ingin mengajukan klaim, Anda harus mengajukannya kepada pihak netral atau tidak memihak. Kemudian, klaim Anda tersebut akan segera dibereskan dengan cepat.

Baca Juga  Cara Menjadikan Perusahaan Sekuritas Terbaik

Binomo juga disertifikasi oleh Pusat Reglasi Hubungan Pasar Keuangan Rusia, seperti yang tercantum pada halaman FAQ perusahaan.

Syarat dan Ketentuan Broker Binomo yang Meyakinkan

Binomo memiliki syarat dan ketentuan yang mereka sebut ‘perjanjian klien’, yang merupakan standar yang akan dipegang sebagai pengguna platform Binomo. Karenanya, membaca syarat dan ketentuan secara teliti merupakan hal yang sangat penting, agar tak ada masalah yang muncul nantinya.

Dalam perjanjian pada baris pertama, klien menyatakan bahwa perusahaan tersebut didirikan di bawah hukum Saint Vincent dan Grenadines. Pernyataan tersebut bernilai hukum kuat layaknya undang-undang yang akan dioperasikan perusahaan, kecuali markas mereka pindah ke negara lain.

Cara Menjadi Orang Kaya dengan Binomo

Cara Menjadi Orang Kaya dengan Binomo

IHSG Ditutup Dalam Keadaan Menguat

IHSG Ditutup Dalam Keadaan Menguat