in

Produk dan Prosedur Broker Mega Growth Futures

Produk dan Prosedur Broker Mega Growth Futures

Sebelum menjadi nasabahnya, sebaiknya Anda mengenali dulu apa dan bagaimana produk dan prosedur Broker Mega Growth Futures (MGF). Broker lokal berkantor pusat di Jakarta ini menyediakan berbagai pilihan produk dan prosedur yang mudah untuk menjadi nasabah.

Produk-Produk Broker Mega Growth Futures

Broker MGF menawarkan dua jenis produk, yakni produk multilateral dan bilateral. Kedua produk ini bisa diakses di dalam platfor yang disediakan MGF.

Yang dimaksud multilateral adalah suatu mekanisme transaksi (jual/beli) antara banyak pihak dengan banyak pihak dengan sistem tawar-menawar secara terbuka di bursa.

Multilateral diterapkan di dalam perdagangan berjangka dengan tujuan untuk proses pembentukan harga, aktivitas lindung nilai (hedging), serta manfaat ekonomi lainnya. Produk multilateral itu di antaranya Kontrak Berjangka Olein (OLE), Kontrak Berjangka Emas (GOL), dan Kontrak Berjangka kakao (CC5).

Sementara, produk bilateral adalah transaksi yang hanya dilakukan oleh satu pihak dengan satu pihak yang umumnya terjadi di luar bursa, yang disebut Over The Counter (OTC) atau Sistem Perdagangan Alternatif (SPA).

Baca Juga  Keuntungan Trading di Broker Pruton Mega Berjangka

Sistem perdagangan ini hanya diselenggarakan dengan tujuan spekulasi dan secara tunai. Produk bilateral itu di antaranya perdagangan stok indeks, dan perdagangan forex (Foreign Exchange).

Prosedur Menjadi Investor di Broker Megagrowth Futures

Prosedur yang harus ditempuh untuk menjadi nasabah Broker MGF sungguh tidak berbelit. Tersedia prosedur yang cukup mudah untuk dilalui sebelum Anda resmi bertrading bersama broker yang sudah terdaftar di BAPPEBTI ini.

Pertama, Anda harus menandatangani Agreement (Buku Perjanjian). Untuk pendaftaran ini, Anda wajib menyertakan persyaratan seperti foto copy KTP/SIM atau Passport. Setelah itu, Anda diminta mentransferkan dana kepada bank yang sudah ditunjuk (Segragated Account). Ketentuan minimal margin depositnya adalah Rp100.000.000.

Keuntungan yang Didapatkan Nasabah

Broker MGF selalu memberikan laporan keuangan (statement) kepada para nasabah yang menginvestasikan uangnya. Menariknya, laporan ini bisa didapatkan setiap hari yang akan dikirim ke alamat yang dikehendaki.

Nasabah juga dapat melakukan penarikan dana (Withdrawal) sesuai keinginannya. Anda cukup melakukan instruksi kepada pihak Accounting Department. Jumlah dana yang Anda tarik bakal diberikan sesuai dengan instruksi dengan cara mentransferkannya secara langsung ke bank account nasabah. Penarikan dana ini menguntungkan nasabah, karena tidak dikenakan potongan berupa denda/penalti.

Baca Juga  REVIEW BROKER: Exness (Exness Limited)

Selain itu, Broker MGF menyediakan harga yang akurat dan real time, research & development service, daily news & chart. Ada pula layanan Order Taker, Personal Service, dan Customer Service (Help Desk) selama 24 jam.

REVIEW BROKER: Mega Growth Futures

REVIEW BROKER: Mega Growth Futures

keuntungan dan kerugian investasi saham

Keuntungan dan Kerugian Investasi Saham