in

Rifan Financindo Berjangka Raih Untung di Tengah Pandemi Covid-19

Rifan Financindo Berjangka Raih Untung di Tengah Pandemi Covid-19

Ternyata tidak semua perusahaan nasional merugi di tengah pandemi covid-19 (virus corona) sekarang ini. Salah satu perusahaan itu adalah PT Rifan Financindo Berjangka cabang AXA Tower Jakarta yang malah meraih keuntungan.

RFB AXA Tower mencatatkan pertumbuhan yang menggembirakan sepanjang triwulan pertama tahun 2020 ini. Perusahaan ini mampu mengumpulkan 220 nasabah baru sepanjang Januari hingga Maret. Jumlah itu tercatat naik sebesar 38,36 persen dibandingkan catatan tahun lalu pada waktu yang sama. Jumlah transaksi juga mengalami kenaikan sebesar 33,74 persen, menjadi 99.911 lot.

Peningkatan kinerja di triwulan pertama tahun 2020 yang dibukukan RFB AXA Tower itu tercatat berada di peringkat pertama di antara 10 kantor cabang yang ada di Indonesia. Dari sisi volume transaksi, kantor caban ini memberikan kontribusi sebesar 22,21 persen dari jumlah volume transaksi RFB sebesar 449.720 lot.

Bentuk Syukur Rifan Financindo Berjangka AXA Tower

Rifan Financindo Berjangka AXA Tower menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat kurang mampu terdampak covid-19. Paket bantuan itu merupakan bentuk syukur atas pencapaian selama triwulan pertama di tahun 2020.

Baca Juga  REVIEW BROKER: IGOFX (IGO Global Limited)

Terdapat 1000 paket sembako yang dibagikan RFB AXA Tower. Paket sembako itu dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak covid-19 di 12 titik yang ada di seluruh wilayah Jabodetabek, Sabtu (2/5/2020) lalu.

Ada 200 paket sembako yang disalurkan RFB AXA Tower melalui Forum CSR DKI Jakarta. Secara simbolis, bantuan itu diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Riza Patria di Gedung Balaikota pada, 30 April 2020. Oleh Pemprov DKI, paket sembako itu kemudian disalurkan kepada Komunitas Pekerja Seni & Budaya yang terdampak covid-19 yang dinaungi Forum Komunikasi Seniman Jakarta Raya (FOKUS JAYA).

Sementara itu, 800 paket sembako lainnya dibagikan langsung oleh RFB AXA Tower kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hasil Patungan Karyawan RFB AXA Tower

Menariknya, 1000 paket bantuan yang mereka berikan itu merupakan hasil patungan dari manajamen dan para karyawan Rifan Financindo Berjangka AXA Tower. Pimpinan Cabang RFB AXA Tower, Isriyetti membenarkannya.

Pihaknya sengaja memilih warga terdampak secara ekonomi atas hadirnya covid-19 sebagai penerima utama bantuan tersebut. Mereka yang menerima bantuan di antaranya para pemulung, pekerja lepas harian, buruh cuci, dan lain-lain. Kebanyakan dari mereka dinilai pantas menerima bantuan lantaran harus terus berjuang mencari nafkah untuk keluarga di tengah pandemi corona.

Baca Juga  REVIEW BROKER: Agrodana Futures (PT Agrodana Futures)

Yetti menyebut, RFB AXA Tower memang punya waktu khusus untuk menggelar kegiatan sosial. Kegiatan sosial itu digelar di bulan-bulan tertentu. Diyakininya, berbagi kepada sesama merupakan salah satu kunci kesuksesan RFB AXA Tower selama ini.

Rupiah kembali lemah

Rupiah Kembali Lemah di Hadapan Dolar AS

Pengertian Elliott Wave yang Harus Dipahami Trader Pemula

Pengertian Elliott Wave yang Harus Dipahami Trader Pemula