in

Bonus Deposit Tanpa Batas Dari Fullerton Markets

Sekarang ini broker Fullerton Markets mengumumkan peluncuran promosi baru bertajuk “Bonus Kredit Infinity” mulai 6 September 2018. Di dalam program ini, semua trader bisa memperoleh bonus sesuai dengan besar deposit yang dilakukan, mulai dari 30 persen hingga tak terbatas.

Fullerton Markets juga tidak menetapkan syarat harus trading dalam jumlah lot tertentu, serta memperbolehkan transfer antar akun MT4 milik seorang trader.

Terkait promosi Bonus Kredit Infinity ini, CEO Fullerton Markets, Mario Singh, menyampaikan, “Kami sangat antusias untuk meluncurkan Promosi Bonus Infinity sebagai cara untuk menghargai klien setia kami. Dengan promosi tersebut, trader kami dapat menikmati bonus tanpa batas.”

“Trading dengan Fullerton Markets, trader yakin akan mendapatkan promosi terbaik, berikut layanan terbaik dari salah satu broker terbaik.” Imbuhnya

Periode Promo: mulai 6 September 2018

Berlaku Untuk: Trader yang sudah lama menjadi klien maupun trader yang baru bergabung dengan Fullerton Markets, dapat mengikuti promosi Bonus Kredit Infinity dengan melakukan deposit ke akun live pribadi atau Korporasi, ECN atau Variabel. Namun, promosi tidak berlaku untuk akun MAM dan Copy Trading.

Baca Juga  REVIEW BROKER: FXTM (ForexTime LTD)

Cara Mendapatkan Bonus Kredit Infinity:

Apabila Anda belum punya akun trading di Fullerton Markets, klik di sini untuk mendaftar terlebih dahulu. Jika sudah memiliki akun, maka dapat langsung ke langkah kedua.

Lakukan deposit sebesar minimal USD100 atau nilai setara dalam mata uang dasar lainnya.

Kirim aplikasi permintaan promosi melalui FM Suite masing-masing klien.
Jumlah bonus akan dikreditkan ke akun dengan besaran bervariasi tergantung pada level setoran netto masing-masing.

Namun, Bonus Infinity tidak memiliki batas maksimum jumlah bonus yang dapat diperoleh setiap klien, sehingga Anda bisa mengakumulasi bonus sebesar-besarnya.

Tinggalkan Balasan

REVIEW BROKER: AvaTrade (Ava Capital Markets Ltd)

REVIEW BROKER: AvaTrade (Ava Capital Markets Ltd)

Fullerton Markets Terbesar di Asia