in

eToro Meluncurkan Perdagangan Cryptocurrency di 31 Amerika Serikat

Berencana untuk memperkenalkan perdagangan multi aset dalam beberapa bulan mendatang Perusahaan perdagangan ritel eToro mengumumkan peluncuran operasinya di AS Kamis ini. mereka pertama kali mengumumkan rencana untuk ekspansi ke AS pada Mei tahun lalu.

Perusahaan yang berbasis di Israel ini menyediakan akses ke perdagangan cryptocurrency kepada pelanggan di 31 negara.

Pedagang yang memutuskan untuk menggunakan layanan eToro juga akan memiliki akses ke dompet aset digital milik perusahaan.

Dompet itu akan memungkinkan mereka mengirim, menerima, dan menyimpan cryptocurrency di platform tersebut. Untuk saat ini, pelanggan di AS hanya akan dapat memperdagangkan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Bitcoin Cash, Ripple, dan Stellar. Perusahaan itu mengatakan pada hari Kamis bahwa mereka berencana untuk menambah lebih banyak koin dalam waktu dekat.

Di samping perdagangan crypto currency, eToro juga berencana memperkenalkan aset lain ke pasar AS dalam beberapa bulan mendatang.

Di Indonesia merea saat ini adalah platform penyedia sosial trading terbesar di dunia, dengan eToro anda bisa terhubung dengan jutaan trader dari seluruh dunia. Anda bisa memfollow dan mengcopy strategi trader manapun secara percuma.

Baca Juga  Cryptocurrency Wallet: Penyimpanan Uang Digital - Part 1

Apa Kelebihan eToro Dibandingkan Broker Lain?

Sebenarnya cukup berbeda dengan broker lain karena di eToro adalah tempat untuk mempertemukan para trader profesional dengan investor. Fitur Copy Trader etoro memungkinkan investor untuk mengcopy strategi trading para trader profesional. Ini merupakan alternatif bagi mereka untuk menginvestasikan uangnya.

Juga cocok untuk pemula karena disini mereka bisa belajar dengan melihat bagaimana cara trading trader lainnya. Mereka juga bisa menggunakan akun demo untuk menyalin dan menganalisis cara trading seperti apa yang menghasilkan keuntungan.

Mereka menggunakan platform yang sangat menyenangkan untuk digunakan. Sosial trading begitu orang-orang menyebutnya. Di sana kita bisa trading dengan menyalin siapa trading member lain, selai itu kita bisa juga chatting, wall to wall dan sharing dengan trader lainnya.

Platform sosial trading ini desainnya bersih dan terkesan profesional. Aksesnya cepat karena berbasis HTML5 terbaru. Selain itu kita bisa mengakses platformnya lewat Ponsel dan Tablet tanpa masalah.

Tinggalkan Balasan

3 Fintech Syari’ah di Indonesia

Manfaat Bekerjasama dengan Broker Forex

Trader, Perhatikan 5 Poin ini untuk Mendapatkan Broker yang Aman