in

Fullerton Markets Mengadakan Kompetisi CEO Round Table

Untuk kesekian kalinya Fullerton Markets mengadakan kompetisi CEO Round Table Challenge, ini terbuka khusus untuk mitra Fullerton Markets. Dengan menetapkan target baru dan menjanjikan hadiah yang lebih besar, sebagai mitra mereka untuk berdagang dari 11 November 2018 hingga 30 Juni 2019. Ini adalah kesempatan para IB Fullerton Market untuk bersaing dan mendapatkan komisi yang menarik.

Bukan cara yang mudah untuk mendapatkan kemenangan dalam kompetisi ini, ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku dalam kompetisi ini. Peserta harus terlebih dahulu dikonfirmasi sebagai mitra / Introducing Broker (IB) dengan Fullerton Markets. Mitra yang ada segera memenuhi syarat sebagai peserta. Klien yang dirujuk oleh mitra harus mencapai setoran akumulasi minimal USD300.000 dan volume perdagangan minimal 4.000 lot dari 11 November 2018 hingga 30 Juni 2019 agar mitra memiliki peluang untuk menang.

Peserta bersaing dalam salah satu kategori ini:

Kategori 1

Klien peserta telah melakukan penyetoran dan memperdagangkan lot enam bulan sebelum tanggal mulai tantangan. Klien mitra mencapai setoran minimum dan volume perdagangan paling lambat 30 Juni 2019.

Baca Juga  Keuntungan Trading di Broker IC Markets

Tiga mitra teratas dari masing-masing negara peserta yang mencapai persentase pertumbuhan tertinggi (total pertumbuhan deposito dan lot yang diperdagangkan) akan dinyatakan sebagai pemenang.

Kategori 2

Peserta dengan mitra terbanyak dalam jaringan mereka yang memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas pada 30 Juni 2019 akan dinyatakan sebagai pemenang.

Satu pemenang dari masing-masing negara yang berpartisipasi akan dipilih.

Kategori 3

Peserta merujuk klien pertamanya dalam enam bulan sebelum atau setelah 11 November 2018 dan meminta kliennya untuk memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas pada 30 Juni 2019.

Mitra dari masing-masing negara untuk mencapai jumlah total deposit dan perdagangan klien tertinggi dari 11 November 2018 hingga 30 Juni 2019 akan dinyatakan sebagai pemenang.

Bagaimana hasil dihitung untuk Kategori 1 dan 2?

Untuk meraih posisi teratas, pastikan untuk mencapai pertumbuhan persentase total tertinggi dalam deposito dan lot yang diperdagangkan pada akhir Tantangan.

Mereka mejelaskan dalam contoh-contoh seperti ini:

Klien mitra menyetorkan total USD500.000 dalam enam bulan sebelum tanggal mulai Tantangan dan mencapai deposit USD1 juta paling lambat 30 Juni 2019. Ini berarti mereka telah mencapai pertumbuhan setoran 100%. Klien mitra memperdagangkan 5.000 lot di enam bulan sebelum tanggal mulai Tantangan dan mencapai 10.000 lot pada 30 Juni 2019. Mereka telah mencapai pertumbuhan 100% pada lot yang diperdagangkan.

Baca Juga  Keuntungan Trading di Broker Valbury Futures

Oleh karena itu, persentase total pertumbuhan dalam deposito dan lot yang diperdagangkan yang dicapai oleh klien mitra:
100% + 100% = 200%

Bagaimana dengan hadiahnya?

Kelima pemenang dari masing-masing negara melakukan perjalanan semua biaya-dibayar ke Melbourne, Australia. Pemenang akan menikmati tur keliling kota yang santai dan kesempatan untuk duduk dalam sesi bisnis meja bundar yang terfokus dengan CEO Fullerton Markets Mario Singh dan tim manajemennya selama perjalanan.

Dalam perjalanan nanti diharapkan mendapat perhatian khusus dan pendapat ahli dari tim Fullerton Markets, serta wawasan untuk membantu Anda mengembangkan bisnis IB Anda. Ini salah satu cara Fullerton Markets untuk memotivasikan para IB mereka, dan tentunya menarik IB baru juga. Tentunya semua pemenang juga akan diundang ke Fullerton Leaders Summit 2020 untuk menerima penghargaan mereka.

 

Tinggalkan Balasan

4 Tips Memilih Manajer Investasi Saat Investasi Reksadana

5 Game Online Penghasil Rupiah