in

FXTM Merekrut Penyiar Keuangan Han Tan ke Tim Riset Pasarnya

Tan Tan bergabung dengan FXTM sebagai Analis Pasar, dengan fokus pada kawasan Asia Tenggara.

Pialang forex pemenang penghargaan global, FXTM, dengan bangga mengumumkan penunjukan Tan Chung Han (Han Tan) dalam peran Analis Pasar, dengan fokus pada Asia Tenggara (SEA).

Sebagai jurnalis dan produser keuangan yang sangat berpengalaman dengan lebih dari enam tahun pengalaman yang diperoleh di jaringan berita lokal dan internasional terkemuka di wilayah Asia Tenggara. Termasuk Bloomberg TV Malaysia, Han akan menjadi anggota terbaru dari tim Riset Pasar FXTM.

Han akan bertindak sebagai suara dan wajah untuk merek FXTM di wilayah Asia Tenggara, memberikan komentar pasar reguler tentang berita pasar lokal dan internasional, dan wawasan pendidikan untuk pelanggan global FXTM.

Menyambut Han ke perusahaan, Nicholas Defteras, Kepala Eksekutif FXTM, mengatakan: “Kami sangat senang menyambut Han sebagai anggota terbaru keluarga FXTM. Perusahaan kami terus tumbuh dengan kecepatan tinggi, saat merek kami memperluas jejak globalnya. ”

“Pengalaman dan profil Han yang kredibel memenuhi banyak nilai inti dari merek FXTM dan kami menantikan kontribusi Han dalam menyediakan pendekatan berpusat pada klien dengan analisis pasar tingkat tinggi dan investasi keseluruhan dalam pendidikan klien.”

Baca Juga  Broker Penyedia Copy Trading di Indonesia Terbaik

“Kami telah merencanakan lebih dari 200 acara pendidikan secara global tahun ini, dan Han akan membantu melaksanakan beberapa penawaran pendidikan kami yang ambisius dan terus berkembang. Kami berharap setiap keberhasilan Han dalam peran barunya, ”katanya.

Han Tan juga mengomentari peran barunya: “Merek FXTM telah tumbuh pada tingkat yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir, dan saya sangat terkesan dengan nilai-nilai inti perusahaan dan komitmennya terhadap investasi berkelanjutan dalam memberikan penawaran pendidikan yang unggul bagi para investor dari semua lapisan masyarakat. ”

“Perubahan karir ini sangat menarik bagi saya dan saya senang bisa bergabung dengan merek FXTM. Saya tidak sabar untuk berkontribusi dan menjadi bagian dari tim Riset Pasar pemenang penghargaan, “tambahnya.

Han lulus dengan gelar sarjana Komunikasi dari Liberty University di Virginia, AS pada tahun 2006 dan segera setelah memulai karirnya di industri media. Dia telah memegang sejumlah peran kunci untuk saluran berita bisnis lokal dan internasional sebagai presenter dan produser, termasuk Bloomberg TV Malaysia dan stasiun radio bisnis Malaysia, BFM.

Baca Juga  Keuntungan Trading di Broker Monex

Selama karirnya di industri media, Han telah mengembangkan hasrat untuk pasar keuangan, melaporkan berita bisnis dan ekonomi teratas untuk dua acara bisnis paling populer di Bloomberg TV Malaysia, Moving Malaysia and Dashboard. Han juga mewawancarai para pemimpin industri kunci, termasuk pemenang Hadiah Nobel Perdamaian 2006 Muhammad Yunus.

Han juga memoderatori diskusi panel dengan perwakilan dari Bank Negara Malaysia dan Bank Dunia Malaysia.

Han bergabung dengan Kepala Global Strategi Mata Uang dan Riset Pasar Jameel Ahmad; Jangkar CNBC Arabia dan Kepala Strategi Pasar Hussein Sayed dan Analis Riset Lukman Otunuga yang bersama-sama membentuk tim Riset Pasar FXTM.

Laporan dan komentar yang ditulis oleh analis ahli ini sering diambil dan direferensikan oleh media keuangan internasional, yang merupakan bagian penting dari komitmen berkelanjutan perusahaan untuk meningkatkan kesadaran merek dan berinvestasi dalam pendidikan klien.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

tips membeli rumah

5 Tips Penting Sebelum Memiliki Rumah Baru

Pengusaha, Ini 4 Bisnis Menjanjikan di Tahun 2019