in

Berbagi Amal Melalui Trading

Sebentar lagi kita akan dihadapkan dengan bulan Ramadhan, mungkin diantara kalian sudah mulai berplaning untuk berbagi amal. Broker FBS membuka peluang untuk membantu mereka yang membutuhkan sambil trading atau amal sambil trading. Dengan cara meningkatkan spread sebesar 300% untuk di donasikan ke organisasi amal.

Bagi sebagian orang dengan cara beramal akan menumbuhkan kebaikan, empati, dan menghormati kemuliaan orang terlepas dari penghasilan mereka. Setiap dana yang Anda transfer akan dibayar dengan bonus margin 300%. Anda melakukan trading seperti biasanya dan setelah Anda berhasil menyelesaikan transaksi dengan profit, baik spread maupun komisinya IB akan didonasikan ke organisasi amal.

Jadi semua tergantung dari pada banyaknya trading yang anda lakukan, semakin banyak yang anda hasilkan, maka semakin banyak juga  yang anda berikan. Lakukan 3 langkah saja, untuk membantu mereka yang membutuhkan:

  1. Buka akun bonus Ramadhan dilakukan tanggal 29 April
  2. Melakukan transfer sebesar $100 ke akun Ramadhan, maka FBS akan menambah bonus sebesar 100%
  3. Maka FBS akan menyalurkan spead dan komisi IB akan disedekahkan
Baca Juga  REVIEW BROKER: Juno Markets (Juno Markets Ltd)

Waktu yang ditentukan oleh FBS yaitu tanggal 6 Mei sampai 7 Juni, untuk mengikuti kegiatan ini. Ada banyak lembaga yang akan menerima saluran dana, seperti:

  • Orman Association

    Orman Association -organisasi nonpemerintah asal Mesir yang didirikan pada tahun 1993 ini bertujuan untuk melayani semua lapisan masyarakat Mesir yang membutuhkan, tanpa diskriminasi agama atau politik melalui kelembagaan yang menekankan pada peranan kerja sipil dalam pembangunan ekonomi dan sosial masyarakat.

  • Tunisia Charity

    Tunisia Charity merupakan lembaga nonpemerintah yang berorientasi pada pengembangan masyarakat melalui sejumlah pelayanan. Secara khusus, lembaga ini mengurusi anak yatim dan keluarga yang kurang mampu, janda, penyandang disabilitas dan orang yang tidak berpendidikan serta para korban bencana alam melalui berbagai program khusus, seperti The Good Ramadan Project, The School Bag Project, The Warm Winter Project dan masih banyak lagi.

  • Yayasan untuk Pengembangan Manusia

    Yayasan untuk Pengembangan Manusia -organisasi kemanusiaan, nonpemerintah, pengembangan dan nonprofit swadaya asal Yaman. Organisasi ini bergantung pada pegawai dan sukarelawan yang berdedikasi untuk mencapai tujuan dan kebijakan mereka, yang didukung oleh inovasi intelektual dan kreatif dari para anggota dan konsultan yang profesional dan kompeten di bidangnya masing-masing.

  • Panti Sosial Asuhan Anak Malikul A’la

    Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Malikul A’la adalah salah satu Kegiatan Sosial Yayasan Malikul A’la di Indonesia yang bergerak di bidang peningkatan kesejahteraan sosial, mempunyai tanggung jawab memberikan pelayanan sosial kepada anak-anak terlantar dan yatim piatu sebagai pengganti orang tua dengan memberikan pelayanan sosial dan bimbingan dalam memenuhi kebutuhan jasmani dan rohani Anak Asuh, sehingga memperoleh kesempatan yang luas, tepat dan memadai bagi perkembangan kepribadiannya.

  •  

    Panti Asuhan Tambatan Hati

    Panti Asuhan Tambatan Hati membantu anak-anak yatim, orang asing dan anak-anak terlantar agar dapat menjadi bagian dari masyarakat Indonesia yang berguna bagi diri mereka sendiri, keluarga, masyarakat dan negara.

  • Yayasan Pondok Lansia Tulus Kasih

    Yayasan Pondok Lansia Tulus Kasih merupakan salah satu bentuk respons terhadap peningkatan jumlah dan masalah lansia dari tahun ke tahun, keberadaan panti jompo ini tentu semakin dibutuhkan seiring dengan semakin meningkatnya jumlah lansia dan masalah yang menyertainya. Oleh karena itu, kehadiran Yayasan Pondok Lansia tidak hanya dijadikan sebagai tempat pelayanan bagi para lansia, tetapi juga sebagai tempat perlindungan, perawatan, pengembangan, penelitian dan pendidikan yang relevan dengan ragamnya kegiatan di dalamnya.

  • Rumah Amal Asnaf Al Barakah

    Rumah Amal Asnaf Al Barakah – organisasi Kesejahteraan Malaysia, Asnaf Al Barakah membantu anak-anak yang kurang beruntung agar dapat menjadi bagian penting dari masyarakat dan menerima pendidikan yang dibutuhkan.

  • YATIM

    Yayasan Kebajikan Anak-anak Yatim Malaysia membantu mendidik generasi baru budaya luhur kepada anak-anak yatim dalam pendidikan, keterampilan dan bahasa.

  • Balsam Association

    Balsam Association for Community Rehabilitation (Asosiasi Balsam untuk Rehabilitasi Berbasis Masyarakat) adalah organisasi nonprofit yang dibentuk pada tahun 2002. Program-program rehabilitasi yang meliputi kesehatan, pendidikan, profesional dan rekreasi merupakan bagian yang sangat penting.

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah anda berminat untuk mendaftarkan diri anda untuk mengikuti kegiatan amal di FBS.

Baca Juga  10 Broker Yang Menyediakan Copy Trading

Tinggalkan Balasan

3 kunci penting sebelum memulai bisnis franchise

3 Kunci Penting Sebelum Membuka Bisnis Franchise

3 Langkah sebelum membuka franchise

Ingin Membuka Bisnis Franchise? Lakukan 3 Hal ini!