in

10+ Situs Lowongan Kerja Terbaik di Indonesia (Part 2)

Situs lowongan kerja terbaik

Setelah membaca artikel tentang situs lowongan kerja terbaik  yang kami publish beberapa hari yang lalu, kami akan melanjutkan informasi berikutnya.

bagi anda yang belum membaca, silahkan baca di sini yaa. Berikut situs lowongan kerja terbaik di Indonesia (part 2) yang dilansir dari Maxmanroe

5. JobPlanet.com

Diantara situs-situs lowongan kerja yang lain, JobPlanet.com tergolong berusia paling muda. Bagaimana tidak, perusahaan yang dikembangkan di Korea tersebut didirikan 5 tahun yang lalu, yaitu tahun 2014.

Kelebihan yang menjadi kekuatan situs Jobplanet adalah adanya kombinasi input data yang bisa dilakukan oleh para pegawai/ karyawan dari berbagai perusahaan. Selain itu, para karyawan yang berhasil masuk ke sebuah perusahaan bisa memberikan review terhadap lowongan kerja yang dilamarnya. Tentu saja hal ini bisa memberikan informasi tambahan bagi para pencari lowongan kerja lainnya, dan bisa menjadi tolak ukur tim HRD dalam memantau tingkat kepuasan para karyawan yang mereka rekrut.

Uniknya lagi, di sini anda bisa menemukan kisi-kisi wawancara kerja dan juga budaya kerja debuah perusahaan.

Baca Juga  Sanksi Buat Perusahaan yang Tidak Memberikan THR Lebaran

[nextpage]

6. Jobs.id

Situs asal Indonesia ini dikenal dengan tagline “Dapatkan Peluang Karir yang Akan Mempengaruhi Hidup Anda”.

Ketika anda mulai masuk situs ini, anda akan disajikan tampilan laman yang sederhana. Namun jangan khawatir, sebab di dalamnya akan menemukan informasi lapangan pekerjaan yang lengkap dan disusun berdasarkan industri bisnisnya.

Tak hanya itu, pencarian lowongan kerja di Jobs.id bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur pencarian. Anda bisa mengetikkan nama pekerjaan yang sedang dicari dan kota di kotak pencarian, lalu klik enter. Nanti akan muncul banyak lowongan pekerjaan berdasarkan kata kunci.

[nextpage]

7.Jobindo.co

Di bawah naungan PT. Jobindo Indonesia, situs Jobindo.com menawarkan fitur pencarian info lowongan kerja yang bisa diakses dengan mudah oleh siapa saja. Pada halaman utama situs ini, kita bisa melihat informasi lowongan pekerjaan terbaru serta lowongan kerja berdasarkan lokasi dan kategori industri.

8. Monster.co.id

Perusahaan yang didirikan di Amerika sejak 25 tahun silam ini mungkin kurang familiar bagi beberapa orang. Padahal anak perusahaanMonster.com  ini telah mempunyai cabang bisnis di 50 negara lain.

Baca Juga  IHSG Anjlok Karena Corona, IPO Tertunda?

Cara  mencari lowongan melalui situs ini juga bisa dibilang mudah. Aita bisa langsung melakukan pencarian lowongan kerja dengan menggunakan kotak pencarian di situs tersebut. Cara lain untuk mencari pekerjaan di situs ini adalah dengan mengarahkan kursor Anda ke bagian “Jobs” lalu memilih salah satu link yang sesuai dengan kebutuhan Anda, misalnya memilih salah satu kategori pada Top Industries sesuai dengan latar belakang pendidikan atau keahlian Anda.

9. Hiredtoday.com

Seperti situs sebelumnya, pencarian lowongan kerja di Hiredtoday.com adalah sangat mudah.  Job seeker  bisa langsung mencari lowongan di laman awal Hiredtoday.com.

10. Loker.id

Di Loker.id anda bisa menemukan ratusan lowongan kerja terbaru dan terpercaya yang diperbaharui setiap harinya. Semua lowongan kerja tersebut sudah melalui proses screening dan diperiksa secara manual oleh tim redaksi, sehingga keabsahan dan keakuratannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu para pencari kerja bisa langsung mengirimkan resume-nya di situs Loker.id. Ini menjadi keuntungan bagi pencari kerja dan juga perusahaan pencari tenaga kerja karena perusahaan pencari tenaga kerja bisa langsung melihat resume Anda melalui situs Loker.

Baca Juga  PT Geo Dipa Energi Buka Lowker, ini Posisi dan Persyaratannya

Itulah rekomendasi situs lowongan kerja terbaik di Indonesia part 2. Untuk rekomendasi situs yang lain tunggu part selanjutnya ya!

 

 

Tinggalkan Balasan

Pengusaha yang multitasking

Ingin menjadi Pengusaha Muda? Simak Tips Berikut!

jenis transaksai elektronik di Indonesia

Hendak Meminjamkan Uang? Simak Beberapa Tips Berikut