in

Pede (Ponsel Duit), Aplikasi yang Menjadi Solusi Finansial

Pede (Ponsel Duit), Aplikasi yang Menjadi Solusi Finansial
Pede (Ponsel Duit), Aplikasi yang Menjadi Solusi Finansial

Apakah Anda memiliki masalah dalam mengatur finansial? Cobalah Pede (Ponsel Duit) adalah solusinya. Aplikasi tersebut akan membuat Anda lebih pede (percaya diri) dalam mengatur finansial.

Dalam laman resminya, pede.id, dijelaskan bahwa aplikasi smartphone ini bisa menjadi semua solusi untuk finansial Anda. Aplikasi ini sengaja dibuat untuk semua yang ingin mengatur finansial dalam satu genggaman melalui ponsel pintar Anda.

Banyak Manfaat Pede (Ponsel Duit)

Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Pede (Ponsel Duit) ini. Dalam perkembangan dunia digital belakangan ini, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai alat transaksi non-tunai dalam cashless society.

1. Mengecek Kondisi Keuangan

Dengan hanya bermodal ponsel pintar, Anda bisa melakukan pengecekan kondisi keuangan si pengguna. Menariknya, aplikasi Pede (Ponsel Duit) menyediakan sosok gadis virtual bernama Sasha (Sahabat Finansial Harian Anda) sebagai pemandu digital financial bagi Anda.

2. Bunga Tambahan

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan kemudahan dalam mengatur keuangan di mana saja dan kapan saja. Terdapat fitur Pede Hasil Lebih, yang memungkinkan Anda memindahkan saldo dari akun Pede biasa ke fitur tersebut. Tentu saja, ada timbal balik, di mana Anda bisa mendapatkan hasil besar, hingga 7% per tahun berupa saldo tambahan.

Baca Juga  Ketahuilah Kesehatan Keuangan Lewat Fitur Pede (Ponsel Duit)

3. Dapatkan Asuransi

Anda juga bisa membeli asuransi jiwa menggunakan aplikasi ini. Menariknya, aplikasi ini menawarkan premi yang sangat terjangkau, mulai dari 3.200 rupiah saja. Ada pula fitur asuransi Jaga Motorku yang memungkinkan Anda mendapatkan asuransi kendaraan sepeda motor. Nilai santunannya pun cukup menggiurkan, mencapai 30 juta rupiah.

4. Pembayaran

Tak cukup di situ saja, karena aplikasi ini juga bisa Anda pakai sebagai alat pembayaran non-tunai. Anda bisa melakukannya untuk kebutuhan sehari-hari. Misalnya saja, bisa digunakan untuk pembelian pulsa, membayar tagihan telepon, listrik, atau pembelian di merchant dengan jaringan OttoPay.

Sudah Terdaftar di OJK

Mengusung jargon “Cara Pintar Pegang & Atur Duit”, Pede (Ponsel Duit) siap membuat hidup Anda lebih praktis. Jargon itu tercermin lewat logo yang dipasang, yakni tangan kanan yang menggenggam ponsel pintar dan uang kertas bersamaan.

Pede (Ponsel Duit) juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat S-81/MS.72/2019, sejak 26 Maret 2019. Aplikasi ini berada di bawah naungan PT Indoalliz Perkasa Sukses. Perusahaan tersebut ternyata masih satu atap dengan Salim Group.

Baca Juga  Prinsip Hidup Orang Tionghoa Dalam Bidang Finansial

Tinggalkan Balasan

aplikasi Android paling mahal

10 Aplikasi Android Termahal di Dunia (Part 2)

5.6 juta Lapangan Kerja Baru

5 Cara Menulis Email Ucapan Terima Kasih dengan Baik