in

Ketahuilah Kesehatan Keuangan Lewat Fitur Pede (Ponsel Duit)

Ketahuilah Kesehatan Keuangan Lewat Fitur Pede (Ponsel Duit)
Ketahuilah Kesehatan Keuangan Lewat Fitur Pede (Ponsel Duit)

Jika penasaran dengan kesehatan keuangan Anda setiap bulannya, tentu Anda harus menganalisanya setiap hari. Aplikasi Pede (Ponsel Duit) akan membantu dalam proses penganalisaan kesehatan keuangan Anda melalui salah satu fiturnya.

Dalam laman resminya, pede.id, dijelaskan bahwa aplikasi smartphone ini bisa menjadi semua solusi untuk finansial Anda. Aplikasi Pede (Ponsel Duit) ini sengaja dibuat untuk semua yang ingin mengatur finansial dalam satu genggaman melalui ponsel pintar Anda.

Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Pede (Ponsel Duit) ini. Dalam perkembangan dunia digital belakangan ini, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai alat transaksi non-tunai dalam cashless society. Selain itu, terdapat beberapa fitur menarik lainnya yang bisa Anda manfaatkan.

Bukti Komitmen pada Pengguna Aplikasi

Fitur-fitur menarik dalam aplikasi Pede (Ponsel Duit) merupakan bukti komitmen PT Indoalliz Perkasa Sukses sebagai pihak yang menaungi aplikasi kepada pengguna. Mengusung jargon “Cara Pintar Pegang & Atur Duit”, aplikasi ini menawarkan fitur Penilaian Kesehatan Keuangan. Harapannya, aplikasi tersebut bisa menjadi sahabat keuangan yang paling mengerti kebutuhan finansial Anda.

Baca Juga  Simak Aplikasi Bisnis Online yang Sangat Membantu Anda

Fitur Penilaian Kesehatan Keuangan ini memungkinkan Anda mendapatkan produk dan solusi keuangan yang paling tepat. Produk dan solusi itu nantinya bisa Anda pakai atau pun tidak. Semua kembali pada pribadi masing-masing. Kalau yakin cocok, Anda bisa menerapkan solusi tersebut, atau sebaliknya.

Cara Kerja Fitur Ini

Fitur Penilaian Kesehatan Keuangan dalam aplikasi Pede (Ponsel Duit) akan membantu Anda menganalisa kesehatan keuangan melalui analisa terhadal beberapa hal. Yang dianalisa melalui fitur ini antara lain pemasukan, pengeluaran, hingga kepemilikan produk keuangan yang telah Anda miliki.

Anda tak perlu ikut memutar otak, karena dari hasil penilaian ini, aplikasi Pede (Ponsel Duit) akan memberikan hasil penilaian/skoring atas kondisi keuangan Anda. Sekadar untuk diketahui, hasil skoring itulah yang akan digunakan sebagai acuan rekomendasi produk keuangan yang sesuai untuk meningkatkan kesehatan keuangan Anda ke depannya.

Selain fitur di atas, aplikasi Pede (Ponsel Duit) memiliki beberapa fitur lainnya. Ada fitur Produk Asuransi Digital, Fitur Peminjaman Online, Fitur Pembayaran Digital Terkini, Fitur Pembayaran Digital Terkini, dan Produk Investasi Digital.

Baca Juga  4 Investasi Properti Profitable yang Harus Dicoba

Tinggalkan Balasan

Deskripsi Produk Toko Online, Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Menulisnya

5 Bisnis Online Paling Cocok Di Era 4.0

kalimantan

3 Saham yang Berpengaruh Dengan Perpindahan Ibu Kota