in

Menjajal Produk Asuransi Digital Ala Pede (Ponsel Duit)

Menjajal Produk Asuransi Digital Ala Pede (Ponsel Duit)
Menjajal Produk Asuransi Digital Ala Pede (Ponsel Duit)

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika Anda menggunakan aplikasi Pede (Ponsel Duit). Salah satunya, Anda dapat menjajal produk asuransi digital yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Dalam laman resminya, pede.id, dijelaskan bahwa aplikasi smartphone ini bisa menjadi semua solusi untuk finansial Anda. Aplikasi Pede (Ponsel Duit) ini sengaja dibuat untuk semua yang ingin mengatur finansial dalam satu genggaman melalui ponsel pintar Anda.

Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Pede (Ponsel Duit) ini. Dalam perkembangan dunia digital belakangan ini, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai alat transaksi non-tunai dalam cashless society. Selain itu, terdapat beberapa fitur menarik lainnya yang bisa Anda manfaatkan.

Anda akan merasakan beberapa kelebihan menggunakan produk asuransi digital ala Pede ini. Selain proses permohonannya yang cepat dan mudah, dengan melalui aplikasi Pede ini, Anda bisa menikmati asuransi dengan premi murah, sesuai kantong.

Dengan memiliki asuransi, Anda bisa menanggulangi risiko yang bakal menimpa keuangan keluarga suatu hari nanti. Setidaknya, keuangan Anda akan tetap aman terjaga.

Baca Juga  Plus Minus Sistem Pembayaran Kredit

Asuransi Jiwa Mikro Sekoci

Sekoci atau Santunan Ekonomi untuk Keluarga Tercinta merupakan asuransi jiwa mikro dari Allianz. Anda bisa berlangganan asuransi jenis ini melalui aplikasi Pede (Ponsel Duit).

Anda bisa berlangganan asuransi ini melalui aplikasi Pede dengan cara yang mudah. Pertama, Anda harus registrasi dulu dengan akun Pede, lalu up grade Pede plus – KYC. Setelah itu, Anda harus melalui tahapan Financial Assesment, baru bisa melakukan pembelian Sekoci dari aplikasi Pede ini.

Untuk mendapatkan layanan asuransi jiwa mikro Sekoci ini, Anda harus membayar premi bulanan. Premi bulanannya cukup murah, mulai dari 3200 rupiah.

Menariknya, santunan jiwa untuk para pelanggan asuransi Sekoci ini cukup tinggi. Ahli waris akan mendapatkan santunan jiwa hingga 50 juta rupiah.

Jaga Motorku

Selain asuransi jiwa, Pede (Ponsel Duit) juga memiliki produk asuransi digital lainnya. Ada Jaga Motorku yang merupakan jenis asuransi untuk kendaraan bermotor roda dua.

Tak semua sepeda motor bisa dipagari menggunakan asuransi Jaga Motorku. Asuransi kendaraan bermotor ini khusus digunakan untuk perlindungan sepeda motor yang usianya maksimal sembilan tahun.

Baca Juga  Pede (Ponsel Duit), Aplikasi yang Menjadi Solusi Finansial

Untuk mendapatkan layanan asuransi Jaga Motorku ini, Anda harus membayar premi dengan nominal tertentu. Preminya cukup murah, hanya 165 ribu per tahun. Jika melakukan up grade ke Pede versi minimal 3.4.0, Anda bisa menikmati asuransi Jaga Motorku dengan premi bulanan 16.500 rupiah per bulan.

Syarat untuk pemegang polis asuransi ini pun sekarang sudah lebih mudah. Minimal berusia 18 tahun, Anda sudah bisa mendapatkannya.

Tinggalkan Balasan

Harga saham ASII menurun

Apa Penyebab Saham Astra International (ASII) Menurun ?

paspor hilang

Paspor Anda Hilang? Ini Solusinya! (Part 2)