in

Macam Produk Investasi Digital di Pede (Ponsel Duit)

Macam Produk Investasi Digital di Pede (Ponsel Duit)
Macam Produk Investasi Digital di Pede (Ponsel Duit)

Banyak keuntungan yang bisa Anda manfaatkan ketika memutuskan menggunakan aplikasi Pede (Ponsel Duit). Aplikasi keuangan ini menawarkan fitur produk investasi digital.

Dalam laman resminya, pede.id, dijelaskan bahwa aplikasi smartphone ini bisa menjadi semua solusi untuk finansial Anda. Aplikasi Pede (Ponsel Duit) ini sengaja dibuat untuk semua yang ingin mengatur finansial dalam satu genggaman melalui ponsel pintar Anda.

Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Pede (Ponsel Duit) ini. Dalam perkembangan dunia digital belakangan ini, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai alat transaksi non-tunai dalam cashless society. Selain itu, terdapat beberapa fitur menarik lainnya yang bisa Anda manfaatkan.

Anda akan merasakan beberapa kelebihan menggunakan produk asuransi digital ala Pede ini. Selain proses permohonannya yang cepat dan mudah, Anda bisa memilih produk investasi digital di dalamnya.

Investasi untuk Kalangan Mikro

Selama ini, mendengar kata investasi biasanya pikiran kita langsung tertuju pada pihak yang bergelimang harta yang ‘membuang’ uangnya ke segmen usaha pihak lain. Siapa bilang, kaum mikro tidak boleh berinvestasi?

Baca Juga  Istri yang Pandai Mengatur Keuangan, Istri Idaman (2)

Sebagai aplikasi teknologi keuangan, Pede (Ponsel Duit) menyediakan fitur produk investasi digital khusus untuk kalangan mikro. Yang menarik, dengan 1.000 rupiah saja, Anda sudah bisa berinvestasi layaknya investor yang menghamburkan uangnya.

Produk investasi dalam aplikasi Pede ini menjamin adanya kemudahan untuk dimiliki. Harapannya, produk ini sangat terjangkau dan bisa dimanfaatkan siapa saja. Menariknya, ada imbalan hasil hingga 7% nett per tahun. Tentu saja, ini prospek yang cerah bagi keuangan Anda.

Produk-produk tabungan dan investasi digital Pede

Pede Hasil Lebih

Dengan memilih produk investasi digital Pede Hasil Lebih ini, Anda akan mendapatkan imbal hasil hingga 7% per tahun. Bayangkan saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari investasi mikro ini.

Enaknya, penambahan dan penarikan saldo bisa dilakukan kapan saja. Apalagi, saldo Pede Hasil Lebih ini bisa digunakan langsung untuk bertransaksi. Tentu saja, Anda dapat melakukannya melalui merchant tertentu yang bekerja sama dengan Pede.

Investasi Uang Receh

Produk investasi digital lainnya di dalam aplikasi Pede ini adalah Investasi Uang Receh. Investasi satu ini tak membebani Anda dalam menyetorkan uang dengan nominal minimal.

Baca Juga  6 Aplikasi Pengatur Keuangan Pilihan untuk Android

Konsepnya yang sekadar memanfaatkan uang ‘receh’ dengan nominal minimal 1.000 rupiah ini tentu menarik untuk kaum mikro. Receh itu bisa Anda sisihkan dari aktivitas transaksi apa pun yang dilakukan dengan aplikasi Pede. Tentu saja, fitur ini membuat menabung lebih mudah.

Pede SiManis

Pede SiManis (emas instant) merupakan produk investasi emas digital. Teknisnya tak berbeda jauh dengan investasi emas konvensional.

Anda dapat menginvestasikan emas secara digital melalui fitus Pede satu ini. Tentunya biayanya lebih murah dan mudah. Di sini, Anda bisa membeli emas dengan minimal berat 0,01 gram.

Tinggalkan Balasan

tarif pajak penghasilan

Pajak Penghasilan Dilonggarkan Jadi 20 Persen di 2021

11 perusahaan indonesia masuk top listed company

Super! Indonesia Berhasil Tembus Top 200 Listed Company