in

7 Langkah Mendaftar Akun Pede (Ponsel Duit)

7 Langkah Mendaftar Akun Pede (Ponsel Duit)
7 Langkah Mendaftar Akun Pede (Ponsel Duit)

Sangat mudah untuk mendaftar akun Pede (Ponsel Duit). Cuma ada tujuh langkah kilat yang bisa Anda tempuh agar dapat menggunakan aplikasi produk dari PT Indoalliz Perkasa Sukses tersebut.

Mengusung jargon “Cara Pintar Pegang & Atur Duit”, Pede (Ponsel Duit) siap membuat hidup Anda lebih praktis. Jargon itu tercermin lewat logo yang dipasang, yakni tangan kanan yang menggenggam ponsel pintar dan uang kertas bersamaan.

Dalam laman resminya, pede.id, dijelaskan bahwa aplikasi smartphone ini bisa menjadi semua solusi untuk finansial Anda. Aplikasi Pede (Ponsel Duit) ini sengaja dibuat untuk semua yang ingin mengatur finansial dalam satu genggaman melalui ponsel pintar Anda.

Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Pede (Ponsel Duit) ini. Dalam perkembangan dunia digital belakangan ini, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai alat transaksi non-tunai dalam cashless society.

Lalu Bagaimana Caranya Mendaftar Akun Pede (Ponsel Duit)?

Sebelum mendaftar akun, tentu Anda harus memiliki aplikasinya dulu. Anda bisa mengunduh (download) aplikasi Pede (Ponsel Duit) melalui Google Playstore dan App Store. Instal aplikasi tersebut di smartphone Anda.

Baca Juga  Neraca Perdagangan Indonesia Alami Defisit, Mengapa?

1. Pilih Menu “Daftar”

Begitu aplikasi Pede (Ponsel Duit) terpasang di smartphone Anda, terdapat tampilan dengan dua opsi. Ada Masuk Akun dan Daftar. Jika diklik, Anda akan masuk di halaman Buat Akun.

2. Masukkan Data Diri

Isilah data diri Anda untuk keperluan administratif dalam proses pendaftaran akun baru Pede (Ponsel Duit). Isilah nomor handphone, nama, dan alamat email.

3. Pilih “Buat Akun Sekarang”

Setelah semua data diri terisi dengan lengkap, ada opsi untuk Buat Akun Sekarang. Sebelum mengkliknya, pastikan semua data yang Anda isikan benar.

4. Masukkan Kode OTP

Setelah mengklik Buat Akun Sekarang, Anda akan dikirimi pesan singkat berisi kode OTP ke nomor handphone yang didaftarkan. Masukkan kode OTP itu ke kolom yang tersedia.

5. Tentukan NameTag dan PIN

Isilah Name Tag (semacam username) dan kode PIN untuk keamanan Anda dalam bertransaksi. Pastikan menggunakan PIN yang mudah diingat dan jangan sebarkan PIN Anda.

6. Tentukan Pertanyaan Keamanan

Demi keamanan akun Pede (Ponsel Duit), Anda harus memilih pertanyaan keamanan, sekaligus jawaban yang mudah diingat. Pertanyaan keamanan ini berfungsi ketika Anda lupa PIN.

Baca Juga  Pengguna Android dan iOS, Yuk Intip 6 Aplikasi Investasi Reksadana Berikut!

7. Selamat Anda Punya Akun Pede (Ponsel Duit)

Ketika semua syarat sudah terpenuhi, maka selamat Anda sudah mempunyai akun Pede (Ponsel Duit) baru. Gunakan semua fitur di dalam aplikasi ini dengan benar dan bijaksana.

Tinggalkan Balasan

pertimbangan membeli rumah baru

4 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Rumah Baru

Bisnis Keluarga Bisa Bertahan Lama, 5 Kiat Ini Kuncinya!