in

Ramalan Zodiak yang Punya Finansial Lemah di Tengah Pandemi Covid-19

Ramalan Zodiak yang Punya Finansial Lemah di Tengah Pandemi Covid-19
Uang pecahan kecil (C) SHUTTERSTOCK

Ramalan zodiak selalu menarik untuk diikuti, bukan cuma soal peruntungan di bidang percintaan, tapi juga di bidang finansial. Tentu senang diramal memiliki finansial yang bagus di tengah pandemi covid-19, begitu pula sebaliknya. Lalu, apakah Anda tergolong zodiak yang punya finansial lemah atau sebaliknya?

Dari 12 zodiak yang ada, cuma dua di antaranya saja yang diramal finansialnya mengalami masalah selama pandemi covid-19 ini. Ramalan ini dikutip dari berbagai sumber oleh laman Akurat.co.

Lalu, Apa Saja Zodiak yang Punya Finansial Lemah di Tengah Pandemi Covid-19?

1. Virgo (23 Agustus-22 September)

Pemilik zodiak Virgo dikenal sebagai orang yang punya kemampuan dalam menganalisa dengan baik. Namun, di tengah pandemi covid ini, ada beberapa hal yang membuatnya salah dalam membuat keputusan yang impulsif.

Hal itu berakibat pada hubungan yang ada bisa memburuk, bahkan bisa-bisa berujung sebuah pertengkaran hebat. Selain itu, kesalahan dalam mengambil keputusan itu bisa berakibat pekerjaan terganggu, sehingga turut mengganggu kondisi finansial.

Sarannya, pemilik zodiak ini sebaiknya berpikir berulang kali sebelum membuat keputusan. Pilihan itu sebaiknya juga dipikirkan dengan keadaan kepala dingin agar menemukan keputusan terbaik. Jika terburu-buru dalam mengambil keputusan, maka ujungnya adalah penyesalan.

Baca Juga  4 Cara Terlepas dari Jeratan Hutang Online

2. Libra (23 September-22 Oktober)

Pada dasarnya, pemilik zodiak Libra ini menjadi acuan sebuah keseimbangan. Namun, di tengah pandemi covid-19, diprediksi banyak kesulitan yang bakal menghadang.

Sebenarnya, hal baik dan hal buruk silih berganti menghampirinya. Namun, berbagai rencana yang disusunnya berantakan karena salah mengambil keputusan tadi. Banyak hal tak terduga yang membuat rencananya tak berjalan sesuai yang diharapkan.

Pemilik zodiak ini disarankan untuk lebih bekerja keras memperbaiki kondisi finansialnya. Selain itu, sebaiknya memiliki kepercayaan di berbagai bidang. Bukan cuma soal finansial, pekerjaan, bisnis, hingga asmara.

Bayar Zakat Fitrah Online, Ini 7 Aplikasinya

Bayar Zakat Fitrah Online, Ini 7 Aplikasinya

Kebiasaan Buruk yang Menghambat Financial Freedom

Kebiasaan Buruk yang Menghambat Financial Freedom