in ,

6 Aplikasi Pengatur Keuangan Pilihan untuk Android

Berkembangnya dunia teknologi, membuat Anda lebih mudah untuk mengatur keuangan dengan bantuan berbagai aplikasi pengatur keuangan yang bisa Anda unduh di smart phone. Bagi pemilik telepon Android, ada beberapa aplikasi pengatur keuangan yang bisa jadi pilihan. Mari simak!

Monefy

Keunggulan dari aplikasi satu ini adalah sangat mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa membuat beberapa akun yang masing-masingnya difokuskan pada kategori berbeda, seperti uang tunai, dan rekening bank. Anda juga bisa memindahkan uang diantara akun-akun tersebut.

Money Lover

Jika ingin mengatur keseluruhan pengeluaran Anda, dari makan, transportasi, hingga hiburan, sepertinya Money Lover adalah aplikasi yang pas dengan Anda. Tak perlu repot menulis pengeluaran di sebuah kertas, Money Lover memiliki fitur budget, savings, dan events , dengan experience yang sangat mudah dan praktis.

UangKu

Besutan dari salah satu developer Indonesia, aplikasi satu ini cocok untuk Anda yang masih pemula. Pengatur keuangan berbasis aplikasi ini menawarkan experience yang mudah, sederhana, namun rinci dan berstruktur.

Langkah pertama adalah Anda bisa membuat target tabungan dan pengeluaran selama satu bulan. Nantinya aplikasi UangKu secara otomatis akan menghitung batas maksimal pengeluaran Anda setiap harinya agar target tabungan bisa tercapai. Mudah, bukan?

Mint

Kalau aplikasi yang satu ini memiliki tampilan yang lebih fresh, sesuai dengan namanya. Selain sebagai pengatur keuangan, uniknya aplikasi ini juga bisa menjadi pengingat tagihan-tagihan Anda dan melakukan pelacakan tujuan keuangan Anda. Jika membutuhkan aplikasi tepat yang bisa mengatur budgeting agar tak lebih dari pemasukan dan melakukan credit scoringsecara efektif, Mint bisa jadi pilihan Anda.

1Money

Tak mau mengunduh aplikasi yang berbayar? Anda bisa mengunduh aplikasi 1Money secara gratis melalui Google Playstore. Aplikasi ini akan memudahkan Anda jika ternyata memiliki pengeluaran dan pemasukan tak terduga, karena aplikasi ini memiliki fitur tracking keseluruan rincian keuangan Anda secara detail. Tampilannya pun penuh warna, sehingga tampak lebih seru dan tidak membosankan.

Finansialku

Aman menjadi salah satu faktor penting dalam pemilihan aplikasi. Finansialku menjadi salah satu aplikasi pengatur keuangan yang telah di memiliki sertifikat CFP (Certified Financial Planner), sehingga terjamin keamanannya. Keuntungan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengoneksikan aplikasi ini dengan rekening-rekening Anda.

Baca Juga  Langkah Upgrade ke Pede Plus di Aplikasi Pede (Ponsel Duit)

Tinggalkan Balasan

8 Cara Menjadi Selebgram

Crypto Bisnis Berjuang untuk Mendapatkan Layanan Perbankan