in

5 Game Online Penghasil Rupiah

Game online, jika hal ini identik dengan buang – buang waktu, prestasi belajar menurun, kurangnya sosialisasi, bahkan dianggap bisa menghabiskan uang, tapi itu dulu.

Dampak negatif game online yang disebutkan tersebut tidak berlaku lagi saat ini. Bahkan melalui game online sekarang anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan.

Seperti mengurangi stress, meningkatkan kemampuan motorik, sampai menghasilkan ratusan ribu Rupiah setiap harinya.

Kok bisa? Iya, namun tidak dengan cara yang sembarangan, jika anda ingin memiliki penghasilan besar dari bermain game online, tentu anda harus memiliki skali yang mumpuni sehingga bisa bermain dengan gamer lain.

Dijelaskan oleh Ashadi Ang, CEO & Co Unipin, Dilansir dari cnbcindonesia.com, saat ini kompetensi game yang dipertandingkan akan memberikan hadiah yang besar, yakni puluhan hingga miliaran rupiah.

Berikut kami sajikan game online penghasil uang terbanyak sampai tahun 2019

1. Dota 2

Dota 2 adalah game bergenre MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena), yang bisa diartikan bermain dengan beberapa orang dan melakukan pertarungan secara online. Game tersebut sudah berada sejak 2009 dan menjadi terkenal di tahun 2013.

Baca Juga  Cari Uang dari Main Game? Bisa Kok!

Baca Juga: Tentang Bisnis Game Online

Pada tahun 2013, hadiah utama dari The International atau lebih dikenal dengan TI adalah $2,3 juta dolar setara dengan Rp 30 miliar. Dan, tiap tahun, hadiah utama melebihi dari tahun sebelumnya.

Namun di Indonesia, game ini ketenarannya kalah dengan luar negeri, karena dikendalai oleh koneksi internet yang kurang memadai.

2. Fortnite

Pada usianya yang masih 1 tahun, game shooter yang dikembangkan oleh Epic Games pada tahun 2017 ini langsung kaya raya. Pada bulan April, perusahaan game tersebut menghasilkan $296 juta dollar.

3. Mobile Lagends Bang Bang

Siapa yang tidak kenal dengan game yang booming sejak tahun 2017 ini?

Game yang diluncurkan pada 11 Juli 2016 ini bisa diinstal secara gratis ke dalam smartphone anda. namun anda bisa membeli diamonds untuk membeli skin-skin yang tersedia di toko virtual mereka.

4. PUBG

Player Unknown’s Battleground atau yang sering disebut dengan PUBG sudah dimainkan oleh banyak orang Indonesia. Game yang dirilis pada 23 Maret 2017 sudah menghasilkan $32.5 juta menurut firma riset Sensor Tower dalam waktu satu bulan.

Baca Juga  9 Game Smartphone Terpopuler

5. GoldenTowns

Sesuai judulnya game online ini mengajak pemainnya untuk membangun kota dengan segala pernak-perniknya. Game ini juga punya fitur trading yang tentunya bisa dijadikan gamer untuk ladang menghasilkan uang.

Tinggalkan Balasan

Fullerton Markets Mengadakan Kompetisi CEO Round Table

Polemik Bisnis MLM, Halal atau Haram?