in

Cari Uang dari Main Game? Bisa Kok!

Di era smartphone ini mengumpulkan uang dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Mulai berjualan dengan melapak di dunia maya, sampai dengan bermain menggunakan handphone pintar ini.

Jadi tidak hanya untuk menghibur diri dan sekedar membebaskan diri dari rasa suntuk, anda bisa mengumpulkan uang dari bermain game online.

Nah, buat kamu yang pengen mendapatkan uang dari game online, dilansir dari laman riaume.com ini nih beberapa cara agar nge-game mu tidak sia-sia.

1. Tentukan jenis game yang akan dimainkan

Apa jenis game android yang anda suka? Tentu jawabannya hanya anda sendiri yang tau.
Penting untuk diketahui, yang berpotensi menghasilkan uang adalah apabila anda bermain game sesuai dengan trend.

Seperti sekarang ini, game online AOV sedang gencar melakukan promosi, pastinya membuat banyak pengguna mencoba game ini. Dari sini kesempatan datang bagi anda yang sudah mengerti game MOBA.

Kemudian tahap Selanjutnya anda buat tutorial video seperti cara menggunakan HERO tertentu dan fungsi attack yang tersedia di hero, lalu upload ke akun youtube.

Baca Juga  9 Game Smartphone Terpopuler

2. Siapkan aplikasi perekam layar

Jika anda menggunakan hp android versi os terbaru bisa langsung menggunakan aplikasi google play game untuk merekam layar. Jika belum, anda bisa mendapatkannya melalui playstore maupun appstore.

Perlu diingat kualitas video harus full HD, karena kalau kualitas video rendah, anda harus siap menerima komplain dari penonton youtube kedepan.

3. Siapkan aplikasi edit video

Untuk hp android, ada banyak aplikasi untuk edit video. Akan lebih baik jika anda menambahkan intro dalam video anda, meski edit video terbaik lewat komputer, namum sebagai pemula kita bisa menggunakan android saja.

4. Selanjutnya adalah menyiapkan channel youtube, lalu mulai upload video. Ingat upload video secara abjad sesuai tutorial,dari paling dasar sampai tutorial game profesional.

Kita harus membangun channel youtube dengan video game yang kita mainkan secara teratur, hal ini efeknya bukan sesaat, tapi kedepan, banyak penonton video youtube anda akan intip di channel youtube, mulai dari subscribe dan menonton video lainnya.

Baca Juga  5 Game Online Penghasil Rupiah

Iklan youtube bisa menggunakan google adsense,dan berbagai media iklan lainnya,setelah menambahkan iklan,lakukan upload video rutin dan akhirnya penghasilan dari iklan perlahan mulai kelihatan. Disana kita sudah mulai menghasilkan uang dari internet melalui hp android dan game online.

Diatas tutorial singkat saja, untuk langkah lainnya, anda harus pintar-pintar melihat peluang cara menghasilkan dan harus fokus. Dengan begitu, anda akan sukses mengumpulkan uang melalui bermain game.

Baca: 5 Game Online Penghasil Rupiah

Tinggalkan Balasan

Jangan Abaikan Stop Loss, ini Fungsinya dalam Trading Forex

John Tarnoff: Kegagalan Arahkan Kita Menuju Kesuksesan