in

9 Game Smartphone Terpopuler

Berbicara mengenai game smartphone, ponsel gaming terbaik harus memiliki prosesor yang kuat, layar yang cerah dan tajam, dan baterai yang kuat untuk menjaga ponsel Anda tetap hidup bahkan selama sesi permainan yang panjang. Saat ini sudah ada banyak aplikasi game yang ada, tapi tahukah anda kalau ada 9 games yang terpopuler di Asia. Simak rekomendasi game populer berikut!

1. Pokemon Go

Sejak diluncurkan di beberapa negara dan tersebarnya versi ‘bajakan’,  game ini telah digandrungi orang-orang dari berbagai kalangan. Bisa dikatakan generasi yang tidak menyaksikan sampai menonton serial Pokemon pun ikut bermain. Pokemon Go bisa dikatakan menjadi bagian dari masyarakat di dunia saat ini.

2. Mobile Legend

Sebanyak 10 juta akun diketahui telah mengunduh game ini di Google Play Store maupun Apple App Store. Mobile Legends, salah satu game andalan dari MOBA yang sangat populer dan diminati berbagai kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa, game ini sangat digandrungi terutama di Asia.

3. Heads Up

Permainan ini berasal dari pada New York dibuat oleh Ellen DeGeneres, tantangan game ini yaitu  menciptakan kembali tebak kata untuk generasi. Dengan cara main yang sederhana, game Heads Up bisa dimainkan oleh dua orang ataupun tim. Ada beberapa kategori disertakan, pembelian dalam Aplikasi dengan lebih banyak lagi.

Baca Juga  Cari Uang dari Main Game? Bisa Kok!

4. Clash Royale

Kesuksesan game Clash of Clan, tidak cukup sampai disitu mereka mengembangkan lagi game “Supercell” menghadirkan game realtime multi-player, Clash Royale yang cocok untuk menemani perjalanan mudik.

Dengan karakter-karakter dari game Clash of Clan, kamu kini bisa melakukan duel secara real-time. Hancurkan tower musuh dan temukan berbagai kartu langka dan buka lebih banyak Arena untuk duel yang lebih seru!

5. Plague Inc

Hampir semua game memakai karakter baik, tetapi untuk game yang satu ini malah sebaliknya. Kita diajak untuk berperan sebagai orang jahat yang memiliki misi menyebarkan virus bibit penyakit. Baru setelah itu bisa memenangkan game ini jika virus tersebut berhasil mewabah dan menjangkiti seluruh manusia di Bumi. Wah, menarik juga untuk kalian yang suka untuk menjadi tokoh yang kontroversi.

6. Baki Jump

Game ini terlihat sederhana dan mudah, tetapi sebetulnya tidak karena membutuhkan presisi dan perhitungan serta kecepatan jari yang tinggi, lho. Kita harus membantu Baki yang melompat melintasi terowongan penuh duri untuk menghindari duri-duri serta berbagai rintangan tersebut. Apa kalian berani mencoba?

Baca Juga  5 Game Online Penghasil Rupiah

7. The Walking Death: Road to Survival

Apa salah satu diantara kalian menjadi penggemar game zombie? Untuk penggemar game zombie. Berdasarkan kisah yang sama sekali baru dari penulis Walking Dead pemenang penghargaan Jay Bonansinga, estetika gelap dari permainan ini mencerminkan keputusan tanpa kompromi yang perlu Anda buat saat Anda menyusun strategi untuk bertahan hidup. The Walking Dead Road to Survival adalah game RPG strategi Walking Dead yang pasti, dipersembahkan oleh Robert Kirkman, pencipta seri komik The Walking Dead.

8. Super Mario Run

Super Mario Run adalah game arcade online yang dapat Anda mainkan secara gratis di OnlineGame. Ikon Nintendo ini kini juga hadir di smartphone kamu, Super Mario Run memiliki cara main sederhana dengan grafis lucu dan mumpuni sehingga cocok dimainkan segala usia.

9. The X Files: Deep State

The X Files: Deep State adalah game  dimana kalian akkan diberikan misi untuk menemukan petunjuk atau benda-benda tertentu di sebuah tempat kejadian perkara. Games ini cocok sekali untuk anda yang menyukai menjadi misi untuk menemukan petunjuk atau benda-benda tertentu di sebuah tempat kejadian perkara. Game ini seperti pekerjaan seorang detective yah.

Baca Juga  Cara Terbaik untuk Menghasilkan Uang di Game of Thrones Hype

Bagaimana menurut kalian apa diantara salah satunya ada yang sudah kalian mainkan? Jika belum, persiapkan handphone kalian dengan mengisi full battery agar

Tinggalkan Balasan

Gig Economy Mempengaruhi Kinerja Milenial, Benarkah?

Coba 4 Kebiasaan Ini untuk Mengatur Keuangan Pribadi