in

10 Aplikasi Android Termahal di Dunia (Part 2)

aplikasi Android paling mahal
aplikasi Android paling mahal (https://apkpure.com)

Masih tentang Aplikasi android paling mahal di Playstore. Jika sebelumnya ada Abu Moo, the most expensive App danBonney’s Gyn Surgery 11th Edition kini saatnya anda membaca bagian kedua dari ulasan aplikasi Android paling mahal:

4. Most Expensive AndroidWear App

Jika tiga aplikasi sebelumnya dikhususkan untuk pengguna ponsel, kalau yang satu ini khusus pengguna Android Wear. Jangan tanya kegunaan Most Expensive AndroidWear App, karena memang tidak ada apa-apa. Dalam deskripsinya pun dijelaskan bahwa Most Expensive AndroidWear App hanya untuk orang yang iseng saja. Bahkan ada penjelasan hanya untuk “Having fun.” Wah, kalau hanya untuk iseng dan kesenangan, kamu rela bayar Rp 5.500.000?

Baca juga: 10 Aplikasi Android Termahal di Dunia (Part 1)

5.  imrich

Selanjutnya, kali ini aplikasi termahal dibuat oleh developer gal. Aplikasi bernama imrich ini dibanderol dengan harga mencapai 400 dollar atau jika dirupiahkan sekitar 5.2 jutaan! Harga yang sangat mahal untuk sebuah aplikasi. Lantas, apa hebatnya aplikasi ini? Apa fungsi dari aplikasi ini? Jawabannya adalah tidak ada.

Baca Juga  Fakta Dibalik Mitos Investasi Saham

Ya, memang imrich ini bukan aplikasi yang berguna karena tujuannya hanya untuk pamer. Dalam aplikasinya juga hanya tertulis “it is fun to be rich” menunjukan bahwa aplikasi ini memang tidak untuk apa-apa. Bahkan, dalam deskripsi di PlayStore pun hanya tertuliskan untuk sekedar pamer bahwa Anda cukup kaya untuk bisa membeli aplikasi mahal. Tertarik membelinya?

6. Most Expensive Traffic Rider

Suka main game balap motor? Nah, ini adalah sebuah sebuah game balap motor berbayar. Tapi jangan terkejut dengan harga gamenya, ya. Pasalnya, game yang bernama Most Expensive Traffic Rider ini dibanderol dengan harga Rp5.155.268 juta! Apakah game ini seru? Hmm, game ini sebenarnya sama saja seperti game balap motor pada umumnya. Pada game ini, pemain hanya perlu melaju dengan kekuatan penuh dan memenangkan pertandingan. Jika Anda berhasil menjadi pemenang maka Anda berhak mendapatkan skor. Selain mendapatkan skor, Anda juga berhak mendapatkan koin ekstra untuk memperbarui dan upgrade motor balap Anda. Sama seperti game balap motor lainnya, kan? Mau coba main gamenya?

Baca Juga  Intip 4 Bisnis Anti-Mainstream Modal Kecil dengan Untung Gede!

Tinggalkan Balasan

Harga bitcoin mengalami penurunan

Mata Uang Buatan Swasta, Bagaimana Masa Depan Cryptocurrency?

Pede (Ponsel Duit), Aplikasi yang Menjadi Solusi Finansial

Pede (Ponsel Duit), Aplikasi yang Menjadi Solusi Finansial