in

10 Aplikasi Android Termahal di Dunia (Part 3)

Aplikasi paling mahal di PlayStore

Bagian terakhir dari pada Aplikasi paling mahal di PlayStore ini akan terdiri dari 4 poin. Berbeda dengan Part 1 dan Part 2 yang terdiri dari aplikasi – aplikasi yang tidak ada manfaatnya, dalam ulasan ini bisa dibilang lebih berguna. Simak ulasannya di bawah ini.

7. Nelson Textbook of Pediatrics

Ini adalah aplikasi buku teks medis yang dibuat oleh MedHand Mobile Libraries. Aplikasi ini berfungsi untuk mendeteksi, mendiagnosis, dan membantu mengelola kondisi genetik dengan lebih baik. Ini menawarkan satu set lengkap kalkulator medis seperti indeks massa tubuh, aliran ekspirasi dan kalkulator koreksi dehidrasi.

8. Freemium games

Game Freemium memang memegang tempat khusus di hati banyak pecinta games android. Game freemium memiliki set permata, emas, atau mata uang dalam game lainnya yang dapat dibeli untuk membuka bagian-bagian game yang masih terkunci menjadi lebih cepat.

Harga untuk barang-barang dalam game ini berkisar dari $ 0,99 hingga $ 99,99. Terkadang bahkan lebih tinggi. Memanfaatkan ‘ketidaksabaran’ para pemain dari games ini, Freemium games juga menyediakan sebuah mata uang yang bisa dibeli untuk bisa mempercepat level permainan yang sebenarnya bisa didapatkan jika mau bersabar sedikit lebih lama lagi.

Baca Juga  10 Aplikasi Android Termahal di Dunia (Part 1)

9. The Color Atlas of Internal Medicine

Aplikasi medis satu ini memiliki informasi lebih dari 2000 gambar morfologi, klinis, radiologis, dan laboratorium berkualitas tinggi. Gambar-gambar mewakili tanda dan gejala berbagai gangguan umum.

Ingin mencari cara yang akurat dan cepat untuk mendiagnosis lebih dari 200 kondisi medis internal? Aplikasi ini sanggup memenuhi kebutuhan tersebut. Kamu tidak perlu koneksi internet untuk membuka aplikasi dan memungkinkan navigasi yang mudah saat menjelajahi konten dan mencari topik.

10.  G-CORE Green Caddy Golf Korea

Aplikasi ini adalah aplikasi pencari jangkauan golf GPS dengan tampilan grafis yang luar biasa. Jika kamu seorang pegolf dan sedang mencoba untuk bermain Golf pertama kalinya di Korea aplikasi ini adalah panduan yang pasti kamu butuhkan. Aplikasi Ini memungkinkan kamu untuk mengunduh hingga 10 lapangan golf yang berbeda. Juga, fitur ini menandai posisi tanda, titik target, pencarian otomatis, pengukuran jarak mengemudi, dan banyak lagi.

Itulah ulasan 10 Aplikasi paling mahal di PlayStore. Nomor berapa Aplikasi yang ingin kalian miliki?

Baca Juga  5 Tips Agar Uang Gaji Tidak Cepat Habis

Tinggalkan Balasan

Arema FC Menargetkan Masuk Bursa Efek Tahun 2020

Arema FC Menargetkan Masuk Bursa Efek Tahun 2020

persiapan memulai bisnis

Pertanyaan Penting Sebelum Menjalankan Bisnis Baru (Part 2)